Juventus Waspada Milan Akan Balas Dendam

Juventus memprediksi sebuah laga sulit melawan AC Milan di ajang Piala Super Italia. Milan disebut bakal mengeluarkan antusias mereka untuk balas dendam.

Juve dan Milan bakal melangsungkan lada pada hari Jumat (23/12/2016) malam WIB, di Al Sadd Stadium pada kompetisi Piala Super Italia. Bianconeri antisipasi sebuah pertandingan sengit menghadapi tim yang pada musim ini tengah bermain cukup oke.

Milan, bermodal para pemain muda, sebelumnya telah berhasil taklukkan Juve di laga pertama pada Serie A musim ini dengan skor tipis 1-0. Hasil tersebut paling tidak sudah berikan Rossoneri sedikit tambahan rasa yakin menjelang pertandingan yang akan datang nanti.

Juve bahkan prediksikan Milan bakal bermain lebih antusias mengingat ada trofi yang dipertaruhkan. Ditambah Milan akan berusaha balaskan dendam mereka yang kalah dengan skor 0-1 di laga final Coppa Italia musim kemarin, di mana Juve menangkan laga saat laga memasuki babak tambahan.

Milan pada musim ini bermain cenderung oke di liga. Mereka pernah berselisih dengan sengit di tiga besar dengan Juve dan AS Roma. Sekarang ini skuat yang di besut oleh Vincenzo Montella berada di urutan kelima dengan mengoleksi 33 angka lewat 17 pekan.

“Milan bakal menjadi bahaya untuk 2 alasan. Pertama, mereka bakal menjadi haus akan balas dendam usai laga final Coppa Italia musim kemarin dan kedua, mereka berada di ujung paruh pertama musim yang amat baik,” ucap pemain gelandang Juve Claudio Marchisio.

“Mereka tak ikut ambil bagian pada perselisihan titel di pertemuan yang kemarin (final Coppa Italia) namun mereka telah mengawali dengan cara sebagus mungkin sampai saat ini, mengkombinasikan pengalaman dengan niat para pemain yang lebih muda untuk dampak yang semakin oke.”

“Kami prediksikan sebuah pertandingan yang sengit sepanjang 90 menit. Mereka bakal berada di sini untuk raih hasil positif dan berusaha dapatkan trofi dari tangan kami,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *