Kabar Arsenal Sepakat Nominal Transfer Lacazette

Arsenal dikabarkan oleh sang presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, sepakat dengan jumlah dana transfer dari Alexandre Lacazette. Nominalnya dikatakan dapat lewat dari nilai transfer dari Mesut Oezil.

Lacazette memang telah lama sudah jadi target dari The Gunners. Penawaran mereka pada musim kemarin selalu ditolak oleh Lyon, mereka juga berupaya kembali di bursa transfer musim panas sekarang ini.

Arsenal memang tengah bermain untuk skuat disusul dengan gagalnya finis di urutan 4 besar dengan berada di urutan 5 pada musim kemarin. Mereka telah raih Sead Kolasinac, sekarang ini mereka ingin rekrut Lacazette untuk menambah kuat garis depan.

“Hal tersebut adalah jumlah yang tidak dapat dipercaya, hal tersebut tidak masuk di akal. Penawaran pertama yang Arsenal tawarkan adalah 39,5 juta poundsterling,” imbuh Aulas.

“Persetujuan tersebut bakal berlangsung di antara jumlah tersebut dan 43,8 juta poundsterling. Untuk dekat dengan nilai 43,8 juta poundsterling adalah sebuah hal yang unik, dan bakal jadi catatan untuk Arsenal dan catatan untuk Lyon.”

“Kita pun perlu pikirkan kalau biasanya klub seperti Arsenal tidak miliki kebiasaan belanja banyak dengan dana yang mereka miliki hanya untuk seorang pemain,” kata dia.

Jika Lacazette hadir, nasib sejumlah pemain bersama Arsenal jadi bahan perbincangan. Alexis Sanchez sekarang ini terus diberitakan bakal keluar dari klub. Sedangkan Giroud pun dikatakan jadi target dari sejumlah klub Prancis seperti Lyon dan Marseille.

Catatan transfer Arsenal dibukukan ketika merekrut Mesut Oezil dari Real Madrid. Mereka mengeluarkan dana sampai 42,5 juta poundsterling untuk pemain timnas Jerman tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *