Kane Sekarang Targetkan Membobol Skotlandia

Harry Kane tandakan kembalinya dia ke lapangan dengan membobol gawang Arsenal. Sekarang ini ia ingin sambung penampilannya tersebut pada pertandingan internasional.

Usai 7 pekan absen karena alami cedera pada engkel, Kane balik merumput saat Tottenham Hotspur bertamu ke kandang Arsenal pada laga Premier League di akhir pekan kemarin. Di pertandingan itu, Kane ciptakan angka lewat titik putih untuk membawa Spurs dapatkan 1 poin lewat pertandingan derby London Utara. Hal tersebut merupakan angka kelimanya ke gawang Arsenal di 4 performanya.

Pertandingan ketat lainnya telah menunggu Kane dengan timnas Inggris. The Three Lions bakal berhadapan dengan salah satu rival klasiknya yaitu Skotlandia, di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 pada hari Jumat (11/11/2016).

Kane menganggap laga derby menghadapi Arsenal menjadi persiapan ideal untuknya melawan Skotlandia. Kalau dimainkan pada pertandingan itu, striker yang berumur 23 tahun tersebut berjanji akan tunjukan performa maksimal.

“Dapat dikatakan seperti itu. Lewat satu rivalitas ke rivalitas yang lain,” ucap Kane.

“Kami semua mengetahu seberapa besar laga pada hari Jumat, kami semua amat menunggunya. Atmosfernya bakal hebat dan ajang yang sengit di atas lapangan.”

“Yang dapat kami lakukan ialah terapkan persiapan seperti yang sudah ditunjukkan pada hari Minggu ke laga internasional dan hal tersebutlah yang bakal saya lakukan,” sambung Kane.

“Saya sepertinya bermain oke di laga di mana ada rivalitas. Bersama Inggris, tak akan ada bedanya kalau saya diturunkan. Saya bakal berhadapan dengan pertandingan tersebut dengan penuh semangat dan rasa bangga,” ujarnya.

Inggris sekarang ini berada di urutan teratas klasemen Grup F kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan mengoleksi 7 poin di 3 laga. Sedangkan Skotlandia berada di posisi keempat dengan mengoleksi 4 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *