Keinginan Messi ke Klub Masa Kecilnya Lagi

Berhasil melangkah bersama dengan Barcelona tidak serta merta bikin Lionel Messi terlupa dari mana dirinya datang. Messi berkeinginan untuk kembali tampil bersama Newell’s Old Boys, klub yang dimana ia masih bermain semasa kecil di Argentina.

Newell’s Old Boys adalah klub sepakbola pertama Messi. Sedari umur 6 tahun, dia tampil bersama klub yang berasal dari Rosario tersebut sebelum direkrut oleh Barcelona pada tahun 2001.

Bersama Barcelona, Messi menjelma jadi salah satu pemain sepakbola paling oke yang pernah ada. deretan titel individu sukses dia menangkan karena bermain dengan oke bersama Blaugrana.

Kontrak yang dimiliki Messi di Barcelona akan segera berakhir di bulan Juni 2018. Barca telah tawarkan kontrak anyar yang mengikat sipemain  seumur hidup bulan kemarin, tetapi Messi masih belum menyetujuinya.

Di tengah perbincangan tentang masa depannya tersebut, Messi ceritakan keinginannya untuk kembali bermain bersama aNewell’s Old Boys. Dia masih menyimpan keinginan untuk dapat bermain bersama klubnya semasa kecilnya kembali.

“Keinginannya ialah dapat terus bermain untuk Newell’s, hal tersebut yang terus saya harapkan ketika masih kecil,” kata Messi.

“Saat saya bergabung dengan Barcelona, saya bayangkan dapat tampil di Primera Division, namun saya tak tahu apa yang bakal berlangsung dalam sejumlah tahun ke depan.”

“Saya tak dapat bilang kalau saya akan kembali karena saya tidak tahu ke mana saya akan melanjutkan langkah saya,” tegas Messi.

Selama bermain bersama Barcelona, Messi telah tampil sebanyak 600 kali dan ciptakan 523 angka dan juga 234 kali assist. Selama itu, dia berhasil berikan titel di antaranya 8 trofi La Liga, 4 Liga Champions, dan 5 Copa del Rey, 7 Piala Super Spanyol, dan 3 Piala Dunia Antarklub.