Kekasih Pindah, Michela Persico Siap Jadi WAGs Baru Arsenal

daniela Rugani dan Michela Persico

Salah satu andalan Juventus, yakni Daniele Rugani tengah diberitakan akan segera pindah ke klub barunnya yakni bergabung di Arsenal. Keputusan klub Inggris tersebut membeli bek jagoan ini begitu terjadi dengan cepat dan memang sangat dibutuhkan klub ini memasuki musim baru kompetisi.

Arsenal sudah tidak bersama bek andalan mereka yakni Laurent Koscielny yang pindah ke Bordeaux dan menjadikan Daniele Rugani sebagai  pilihanya. Rugani sendiri  diberitakan sudah melakukan tahap pembicaraan dengan secara tertutup dengan Arsenal.

Walau sudah melakukan tahap pembicaraan, perpindahan Rugani menuju London sepertinya masih terhalang karena menanti izin dari Juventus. The Gunners sendiri sudah memberikan peluang untuk mendapatkan bek mereka tersebut, namun dengan pilihan sebagai pemain pinjaman berdurasi dua tahun seharga 40 juta euro atau 639 miliar untuk menjadi pemain ini sebagai pemain permanen.

Arsenal sendiri tidak akan memberikan senilai 40 juta euro ke Juventus dengan lunas melainkan dengan sistem cicilan saat memasuki masa peminjaman resmi dilaksanakan. Selain itu, Rugani akan mendapatkan gaji sekitar 4 juta euro atau 60 miliar per tahunnya selama bermain di Juventus. Selain itu, The Gunners juga masih harus bersiap keras karena Wolves juga menjadi klub yang gencar menggoda pemain dari Italia tersebut.

Sementara itu, jika perpindahan pemain ini akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, The Gunners tidak hanya mendapatkan pemain bek andalan di Juve namun juga WAGs seksi baru untuk di klub ini yakni Michela Persico.

Hadirnya Rugani akan menambah stok WAGs baru Arsenal yakni Michela Persico yang siap menghiasi tribun klub ini. Pacar Danielle Rugani tersebut merupakan jurnalis dan pembawa berita TV di Italia.

Pesona dan kemolekan tubuhnya bukan rahasia lagi, hal ini membuat Persico menjadi wanita populer di Italia. Wanita dengan gelar jurusan Bahasa tersebut memulai jalinan pertemanan dengan Rugani saat menyaksikan pertandingan tenis. Kala itu, Rugani tengah menonton pertandingan tersebut dan Persico menjadi reporter yang meliput berita.

Hubungan keduanya sampai saat ini sangat harmonis, disebutkan jika Rugani akan segera meresmikan hubungan mereka dengan menikahi Persico pada Desember 2019 mendatang. Walau begitu, bisa jadi keputusan Daiele Rugani bergabung ke Arsenal membuat rencana pernikahan mereka sedikit berubah.