Kembali Menjadi Gelandang Bikin Milner Senang

James Milner merasa bahagia karena telah meraih lagi posisi gelandang di Liverpool pada musim ini. Dia memang lebih menikmati posisinya sebagai pemain tengah.

Milner, yang tempat naturalnya ialah sebagai pemain gelandang, digeser oleh sang manajer Juergen Klopp untuk tampil pada posisi bek kiri selama berlangsungnya musim kemarin. The Reds memang kurangan pemain di bagian tersebut menyusul dengan penampilan yang kurang oke dari Alberto Moreno.

Penampilannya juga dapat dikatakan apik saat ia dapat bermain 40 kali dan ciptakan 7 angka yang sebagian besar diciptakan lewat titik putih. Sektor kiri pertahanan Liverpool juga dikatakan sangat baik. Tetapi, masih saja Milner merasa tidak nyaman tampil pada tampat tersebut.

Pada musim ini, Milner pada akhirnya kembali di tampilkan ke tempat gelandang box-to-box. Posisi pemain bek kiri Liverpool sekarang ini dimainkan Moreno yang raih kepercayaan Klopp setelah tampil oke di pramusim. Hal tersebut dilangsungkan oleh Milner lewat 3 laga terakhir Liverpool, termasuk saat tundukkan Huddersfield Town pada akhir pekan kemarin.

Milner akui dirinya merasa senang dapat ditampatkan sebagai pemain gelandang lagi. Dia juga memberi penjelasan kenapa pada musim kemarin bersedia digeser tempatnya.

“Tentunya,” Milner memberi jawaban ketika ditanya apakah senang kembali diturunkan sebagai pemain gelandang.

“Musim kemarin saya diminta melakukannya dan saya lakukan itu sebaik mungkin. Saya katakan pada waktu itu, saya tak begitu menikmati tampil pada tempat tersebut, saya tak suka. Namun kepentingan tim ialah yang utama dan anda bakal lakukan apa yang diminta, seperti itulah keadaannya,” lanjut dia.

“Saya merasa menikmati laga sepakbola saya kembali pada garis tengah tahun ini. Saat ini saya hanya berharap bermain dan beri kontribusi seoptimal mungkin pada tim,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *