Kemiripan dengan Mourinho Bagi Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic memuji ikatan yang ia miliki bersama Jose Mourinho yang sekarang menjadi pelatihnya di Manchester United. Ditambah mereka memiliki sesuatu yang serupa.

Pemain penyerang yang berumur 34 tahun tersebut asuk dalam skuat MU dengan status tanpa dana transfer musim panas ini dan lekas menciptakan 4 angka di 4 laga yang sama.

Mourinho dan Ibrahimovic pribadi sebelumnya memang sempat melakukan kerja sama ketika masih di Inter Milan. Dari saat itu keduanya selalu berhubungan dengan bagus hingga sekarang kembai bertemu di Old Trafford.

Di saat wawancaranya, Ibrahimovic mengatakan ikatan baiknya bersama Mourinho. Dia pun mengatakan determinasi keduanya yang serupa untuk dapatkan kemenangan dan keberhasilan.

“Ikatan antara seorang pemain dengan seorang pelatih perlu terjalin semestinya layaknya pemain dengan sang pelatih. Saya telah mengetahui tentang pelatih ini dari era sebelumnya, saya tahu apa yang dirinya inginkan, apa yang ia tuntut, saya tahu apa yang dia ingin capai,” ujar pemain yang berasal dari Swedia itu.

“dia adalah seorang juara. Saya pun menyaksikan diri saya pribadi sebagai seorang juara. Saya merasa senang bisa menang, saya bakal lakukan semuanya untuk raih kemenangan.

“Dia menilai hal itu dengan cara yang sama. Dia telah sering mendapatkan kemenangan dan saya juga sama seperti itu. Kami sempat dapatkan kemenenangan saat kami masih terbilang amat muda dan kami bakal mewujudkannya kembali saat umur kami semakin bertambah. Bukan menua, hanya sedikit lebih tua saja,” katanya.