Kesal Ditarik Keluar, James Gebrak Bench Madrid

Kandidat juara La Liga Spanyol, Real Madrid berhasil mempertahankan diri di puncak klasemen usai meraih kemenangan 4-2 atas Leganes dalam lawatan ke Estadio Municipal de Butarque dini hari tadi. La Liga pekan ke-30 itu sendiri menghadirkan permainan terbuka dari kedua tim sepanjang babak.

EL Real berhasil membuat kubu tuan rumah bungkam dengan tiga gol cepat nya dalam durasi 23 menit, nama-nama seperti James Rodriguez berhasil mencetak gol di menit ke-15 dan kemudian Alvaro Morata dua gol dalam kurun waktu lima menit berjalan. Namun Leganes mampu membuat panik kubu lawan dengan berhasil memperkecil ketertinggal menjadi 3-2 melalui gol dari Gabriel dan Luciano sekaligus menutup babak pertama.

Masuk di babak kedua, Leganes dan Madrid tak menurunkan tempo bermain. Beruntung bagi Madrid memiliki penyerang muda bernama Morata, mantan pemain Juventus tersebut berhasil melesakkan satu gol lagi yang memastikan nama nya muncul sebagai pencetak Hattrick.

Terlepas dari itu semua, ada kejadian kecil dalam kubu Madrid. Ini menyangkut sikap buruk yang ditunjukan oleh James. Meski bermain cukup bagus, namun James tetap menjadi pemain pertama yang ditarik keluar oleh Zinedine Zidane. James digantikan dengan isco pada menit ke-71.

James nampak jelas tidak menyukai keputusan Zinedine Zidane. Pemain kelahiran Kolombia tersebut terlihat sangat kecewa usai digantikan. Kapten tim Marcelo yang berusaha menghibur malah mendapat sikap sinis dari James.

Tak berhenti sampai disitu, sesampai nya James di pinggir lapangan, sang pemain pun enggan menjabat tangan sang pelatih dan langung menuju banch. James pun terekam kamera ketika melampiaskan kekesalan nya dengan memukul banch Madrid. Adapun dipertandingan ini, Zidane memutuskan untuk mengistirahatkan beberapa pemain bintang nya dengan opsi bersiap menjalani periode sibuk di bulan April ini.