Kesepakatan Berhasil, Pemain Juventus Ini Akan Gabung ke AC Milan

AC Milan tak berhenti melakukan aksinya selama bursa transfer musim panas ini di buka. Setelah mendapatkan delapan pemain anyar, saat ini I Rossoneri akan berupaya kembali untuk memperoleh pemain terbarunya yaitu Leonardo Bonucci.

AC Milan merupakan klub sepakbola Italia yang paling gesit dalam dua minggu bursa di musim ini. sampai saat ini, mereka sudah menghabiskan sekitar 154 juta euro atau sekitar Rp 2,2 triliun dana demi mendapatkan beberapa pemain demi tim asuhan Vincenzo Montella sampai saat ini.

Dana tersebut dipakai untuk mendapatkan delapan pemain yang sudah berhasil mereka dapatkan, yaitu Mateo Musacchio, Franck Kessie, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, dan Fabio Borini, hingga Hakan Calhanoglu serta Andrea Conti. Selain mendapatkan pemain anyar, mereka juga sudah memperbaharui kontrak kiper muda tim ini, Gianluigi Donnarumma ditambah dengan hadirnya Antonio Donnarumma.

Namun yang aneh adalah semua kesepakatan tersebut tidak menjadikan Milan berpuas diri. Nyatanya mereka masih memiliki beberapa pemain yang akan diperoleh. Salah satunya adalah pemain yang saat ini menjadi andalan Juventus, yakni Leonardo Bonucci.

Pada Kamis (13/7/2017) yang lalu, AC Milan serta Juventus disebutkan sudah melaksanakan pertemuan demi membahas proses transfer pemain 30 tahun tersebut. Keduanya rupanya kesulitan dalam mendapatkan kesepakatan mengenai biaya transfer.

Milan hanya bersedia memberikan bayaran senilai 30 juta euro atau sekitar Rp 449 miliar. Sementara, Juve akan menjual Bonucci dengan nilai 40 juta euro atau sekitar Rp 599 miliar. Tapi, perbedaan itu disebutkan sudah dapat diatasi.

Selain itu, La Stampa optimis jika Leonardo Bonucci akan segera bergabung dengan Milan di minggu ini. Disebutkan jika pemain yang berasal dari Italia itu akan mendapatkan gaji senilai 6 juta euro per musim (Rp 89 miliar).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *