Klopp Tak Ingin Komentari Rumor Hijarnya Joe Allen

Saat romor tentang kontrak baru yang akan ditawarkan, Joe Allen dikabarkan bakal dijual pada Stoke City. Juergen Klopp lebih memilih untuk tak berkomentar atas kabar itu.

Kontrak yang dimiliki oleh pemain gelandang Liverpool tersebut hanya tersisa 1 musim lagi. Pada 1 pekan yang lalu, Klopp mengatakan kalau Allen masih ada dalam daftar rencana yang dibuatnya untuk menghadapi musim berikutnya biarpun pemain itu cuma tampil 34 kali di semua kompetisi, termasuk 17 laga pada Premier League.

Tapi, baru-baru ini terdengar rumor kalau Liverpool malah ingin segera mengunci pemain internasional Wales tersebut sebelum berstatus free agent. Bagi para media sekitar, The Reds malah dikatakan telah menerima penawaran dari Stoke City dengan jumlah 13 juta pound.

Allen bisa saja bakal keluar dari Anfield dengan full-back Jon Flanagan, yang dikaitkan dengan pindahnya ke Burnley dengan status sebagai pemain yang dipinjaman. Klopp tak ingin memberi komentar tentang kabar transfer pemain-pemainnya.

“Tak ada komentar apapun soal ini dan semua kabar transfer. Kami tak dapat memberikan komentar sebab kami tak dapat berbuat apa lagi selama hari jika kami mengerjakannya. Maka sebaiknya kita tak mengawalinyai dengan ini,” ujar manajer Liverpool tersebut.

“Saya merasa tak ada yang aenh dengan Allen. Saya suka dengannya dan saya sungguh berpikir kalau dia merupakan seorang pemain sepakbola yang luar biasa. Saya menyadari hal ini sebelum Piala Eropa (Allen membawa Wales masuk babak semifinal dan masuk sebagai  team of the tournament). Saya melihat laga selama Piala Eropa berlangsung dan saya mengetahui hal itu saat ini.”

“Saya telah ungkapkan semua yang seharusnya saya ucapkan soal ini. Ini semua tentang menghormati kontrak,” sambung Klopp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *