Kode Keras! Cristiano Ronaldo Segera Nikahi Georgina Rodriguez

Siapa yang tak kenal pasangan pesepakbola dunia yang populer ini, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. Setelah resmi tinggal bersama dan memiliki buah hati, keduanya kerap memperlihatkan kemesraannya di media sosial.

Gina, begitu Georgina Rodriguez biasa disapa memulai hubungan romantisnya dengan Cristiano Ronaldo pada tahun 2016 lalu. Keduanya sempat menyembunyikan hubungan mereka dari publik, namun keduanya mulai terbuka saat memiliki buah hati cantik yang diberi nama Alana, dan lahir pada bulan November 2017 lalu.

Akan tetapi, pasangan yang paling diincar paparazi ini kembali menjadi pemberitaan di akhir Agustus kemarin. Georgina memposting sebuah foto dengan caption yang mengundang tanda tanya, apakah dia dan Ronaldo sudah menikah?

Dalam postingannya, dia menuliskan “Menanti suami saya. Sabtu malam,” tulis Georgina. Dengan adanya kata ‘suami’, tulisan Georgina membuat banyak pihak bertanya-tanya, apakah mereka sudah menikah resmi?

Walau begitu, sepertinya hubungan asmara CR7 kali ini memang serius. Ada kode keras jika Cristiano Ronaldo akan menjadikan Georgina Rodriguez sebagai pasangan seumur hidupnya. Berikut ulasannya!

Sudah Dilamar

Di November 2018 lalu, media Portugal mengabarkan jika Ronaldo dan Gina akan segera menikah.  Bahkan, ada beberapa kerabat yang mengatakan jika Gina tengah mempersiapkan beberapa gaun pengantin yang akan dia gunakan. Berita ini semakin nyata, melihat interaksi pemain Portugal tersebut memperlakukan Gina sebagai wanita tercintanya.

Menggenakan Cincin Mewah

Beberapa bulan yang lalu, keduanya terlihat menikmati dinner romantis di restoran Zela, London. Kala itu, Gina tampak memperlihatkan sebuah cincin Cartier, yang katanya merupakan cincin pertunangan dari Ronaldo. Selain Gina, Ronaldo juga terlihat memakai cincin model yang sama di jarinya. Ada berita yang menyebutkan jika mereka sudah bertunangan.

Akan tetapi, pada perhelatan Piala Dunia 2018 di Rusia, Gina tampak memakai cincin yang lain. Mantan pelayan di toko ternama di Madrid tersebut memakai cincin berlian senilai 615 ribu pound sterling.

Mendapat Restu Dolores

Dolores Aveiro merupakan ibunda Cristiano Ronaldo yang sebelumnya sangat melarang hubungan Ronaldo dengan para pacar Ronaldo sebelumnya. Namun, kali ini Doleres menyebut jika Gina merupakan menantunya. Dolores sudah memberi lampu hijau pada Cristiano Ronaldo untuk meresmikan hubungannya dan segera berumah tangga.

Apalagi, Alana yang merupakan buah hati Gina dan Ronaldo lahir, Dolores menilai jika Gina adalah menantu yang baik.