Koke Dibegal, Arloji Mewah Raip!

La Liga Spanyol baru saja menghadirkan laga panas dalam duel tim sekota Madrid antara Real Madrid kontra Atletico Madrid yang berakhir dengan skor imbang 1-1. Namun disini bukan soal pertandingan, akan tetap ada yang lebih menarik.

Dimana salah satu gelandang Atletico Madrid bernama Koke telah mengalami musibah sebelum laga besa itu digelar. Kejadian itu terjadi di kala Koke sedang hendak meninggalkan tempat parkir pada tengah pekan kemarin. Saat membuka jendela mobilnya, tiba-tiba seorang jambret yang menggunakan sepeda motor menodongkan senjata api kepadanya.

Terkejut dengan sikap jambret itu, Koke lantas mengambil tindakan pertama dengan memberikan barang mewah kepada sang perampok. Dimana Arloji mewah yang diserahkan Koke tersebut ditaksir berharga 70 ribu euro atau hampir 1 miliar rupiah.

Terlepas dari itu semua, Koke merasa beruntung karena tidak mengalami kekerasan atau pun luka akibat kejadian tersebut. Sesaat kemudian gelandang 25 tahun itu melaporkan kejadian penjambretan yang menimpa dirinya kepada pihak berwajib.

Terlepas dari kejadian itu, Koke pun nampak terlihat menikmati pertandingan Derby Madrid tersebut. Dan hasil imbang itu sendiri diterima baik oleh Koke karena tim nya masih bertahan di posisi ketiga sekaligus berpeluang kembali mengikuti Liga Champions musim depan.

Sebenarnya kejadian seperti ini sering terjadi menimpa pesepakbola Eropa bahkan dunia, lantas langkah-langkah mereka mencegah hal seperti ini adalah menyewa seorang bodyguard dan buruk nya semua pemain tak pula melakukan hal seperti itu, di sepakbola dunia tercatat hanya sebagian orang yang menyewa jasa keamanan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *