Koke Lanjutkan Karir Dalam Kontrak Baru di Atletico Madrid

Koke ternyata akan melanjutkan masa depannya di klubnya saat ini, yakni Atletico Madrid. Gelandang Spanyol tersebut baru saja resmi mendapat kontrak yang baru bersama klubnya tersebut. Dengan begitu, dia akan tetap bersama Atletico hingga tahun 2024 yang akan datang.

Kontrak Koke sendiri awalnya akan habis di dua musim yang akan datang. Akan tetapi, pemain muda 25 tahun tersebut sudah kembali diberikan tambahan waktu untuk kontraknya dalam durasi lima tahun lagi.

Pemain ini sendiri lulusan dari akademi Atletico. Dari performanya yang apik selama musim ini, banyak klub Eropa yang menginginkannya di bursa transfer yang akan datang, mereka adalah Barcelona, Manchester City, hingga Chelsea. Walau begitu, dirinya belum mau berpisah dari Atletico.

” Ini merupakan berita yang begitu bagus untuk klub dan juga penggemar kami di Rojiblancos. Koke bukan hanya pemain yang biasa bagi kami, dia menjadi sosok yang memberikan apa yang dibutuhkan klub ini. Dia menjadi pemimpin tim yang sudah berkembang dengan pesat di sini, ” ucap direktur olahraga, Jose Luiz Perez Caminero.

Lebih lanjut, Jose mengungkapkan jika pemain ini sudah tumbuh dengan baik dari mulai dini sejak bergabung di akademi dengan hasil prestasi yang begitu mengesankan. “ Menyadari dia akan bersama memperkuat tim dengan kami lagi dalam waktu yang lama, pastinya memberikan kesenangan yang begitu bagus. ” katanya lagi.

Jose yakin walau Koke masih muda, dia sudah menjadi pemain kaya pengalaman dan menjadi sebuah contoh bagi pemain baru dan yang masih belajar di akademi.

Sementara itu, pemain ini mulai menjalani debut di Atletico Madrid di tahun 2009 silam. Sejak saat itu, dirinya sudah memperkuat tim di lebih 200 laga untuk La Liga dan membawa kemenangan di musim 2014 silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *