Konsentrasi MU Finis di 4 Besar dan Menangkan Kompetisi Lainnya

Manchester United telah menyerah untuk kejar titel juara di Liga Inggris. Mereka sekarang konsentrasi finis di 4 besar dan menangkan kompetisi lainnya.

MU sekarang ini telah tertinggal jauh dengan Chelsea yang berada di urutan pertama klasemen Liga Inggris. The Red Devils sekarang berada di urutan ke 6 klasemen dengan bukukan 45 poin, berselisih 14 poin dengan The Blues.

Sang kapten MU, Wayne Rooney, menunjukkan sikap realisitis untuk Liga Inggris musim ini. Ia Tegaskan kalau MU mengincar finis di urutan 4 besar, dan 3 kompetisi lain yang masih bisa mereka menangkan.

MU sekarang ini berselisih 2 poin dari Arsenal di urutan ke 4 klasemen. Sedangkan di Liga Europa menjejak pada partai 32 besar, di Piala FA telah berada di babak kelima, sedangkan di Piala Liga Inggris telah sampai pada babak final dan bakal bertemu dengan Southampton.

“Kami ada di urutan yang baik dalam soal untuk dapatkan tempat 4 besar. Tentu ambisi kami ialah untuk berusaha jadi juara, yang mana sekarang ini hal tersebut tak mudah untuk diraih,” ucap Rooney.

“Namun kami berada di tempat itu untuk berusaha untuk membuat diri kabi berada di urutan 4 besar.”

“Kami masih tetap berada di Liga Europa, pada babak final Piala Liga Inggris, dan masih berada di Piala FA, maka hal tersebut adalah beberapa piala yang kami percaya kami miliki skuat untuk selalu melangkah dan jadi pemenang.”

“Kemudian tentu sekarang ini mungkin kami perlu berusaha untuk berada di urutan 4 besar,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *