Lakukan Perbaikan di Tim, Persipura Jayapuran Berburu Bek Baru

Pihak klub Persipura Jayapura berupaya membenahi tim dengan membeli beberapa pemain baru di musim Liga 1. Klub ini juga akan melakukan perubahan untuk semua performa timnya selama putaran awal kompetisi berlangsung.

Selama laga penutup di leg awal Liga 1, tim dengan nama beken Mutiara Hitam ini bermain seri kontra Sriwijaya FC di hari Minggu, (30/7/2017) yang dilaksanakan di Stadion Jakabaring, Hasil ini menjadikan Persipura Jayapura tidak berhasil melawan Madura United dan menjadi pemuncak klasemen.

Media officer dari klub sepakbola Indonesia, yakni Ridwan ‘Bento’ Madubun mengungkapkan jika pihak klub akan mengundang pelatih Wanderley Machoda da Silva serta beberapa pemain senior di minggu ini. Mereka akan bersama-sama membicarakan apa yang akan dilakukan sehubungan dengan rencana klub dalam sisa musim kompetisi ini.

” Pihak manajemen serta tim pelatih akan membicarakan hal ini dan segera memberikan keputusan sehubungan dengan susunan tim di liga putaran kedua. Kami melihat dalam kondisi di lapangan dan masukan dari para pemain senior dan staf tim sangat dibutuhkan, ” ucap Ridwan.

Ketua Umum Persipura Jayapura, yakni Benhur Tommy Mano juga sudah mengundang tim pelatih dalam membicarakan hal pertahanan. Namun, dengan adanya pemain anyar nantinya diharapkan dapat memperbaiki performa tim yang disesuaikan dengan pendapatan klub.

Seperti yang sudah diketahui, klub sepakbola Indonesia ini hanya mencapai posisi yang ketiga klasemen untuk Liga 1 putaran awal. Tim sudah kemasukan dalam 21 gol dalam 17 laga.

” Ketua umum mengharapkan supaya adanya perbaikan khususnya pemain di lini pertahanan. Apa yang dapat kami laksanakan nantinya akan kami putuskan dan dapat mendapatkan beberapa pemain baru sesuai dengan kondisi keuangan klub, ” papar Bento lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *