Lamela Sebut Dirinya di Roma Cuma Memulihkan Cedera

Erik Lamela bantah kabar yang mengatakan kalau ia berharap kembali ke AS Roma. Lamela tegaskan kalau ia di Roma cuma untuk persoalan penyembuhan cedera.

Lamela telah absen dalam bermain untuk Tottenham Hotspur sedari bulan Oktober 2016 kemarin sebab dirinya alami cedera pada bagian pinggul. Terakhir kali Lamela bermain ialah ketika Spurs tunduk dengan skor 1-2 melawan Liverpool di ajang Piala Liga Inggris pada tanggal 25 Oktober 2016.

Untuk memulihkan cederanya, Lamela diberi izin untuk kembali ke mantan klubnya yaitu Roma, untuk bertemu dengan fisioterapis lamanya. Tetapi sampai sekarang ini, keadaan pemain yang berasal dari Argentina tersebut masih belum juga memperlihatkan sinyal baik.

Beberapa kabar kemudian terdengar. Ada yang mengatakan kalau keadaan Lamela juga menjadi pengaruh oleh matinya anjing peliharaannya. Tak hanya itu, adik laki-lakinya pun pernah alami kecelakaan dan alami cedera yang cukup serius. Laporan lain mengatakan kalau Lamela berharap kembali pada klub bekasnya tersebut dengan permanen.

Untuk menahan semua perbincangan yang telah terdengar berhubungan dengan dirinya, Lamela ikut berikan komentar. Lewat akun Twitter-nya, Lamela tegaskan kalau ia masih melangsungkan proses penyembuhan di Roma.

“Untuk lebih jelasnya, saya berada di Roma sekarang ini tengah menjalani penyembuhan cedera dan tak untuk memikirkan atau ada hal lain yang tak ada kaitannya dengan sepakbola!” demikian pengakuan Lamela.

“Rindu dengan White Hart Lane setiap menit! Terima kasih untuk apa yang sudah diperbuat seperti memberi semangat pada saya setiap hari!” sambungnya.

Lamela didatangkan oleh Spurs dari Roma di musim panas tahun 2013 lalu. Pemain yang berumur 24 tahun tersebut masih ada kontrak dengan Spurs sampai dengan tahun 2019 mendatang.