Lampard sebut Jangan Cepat Lupakan Chelsea

Frank Lampard katakan kalau Chelsea bakal tidak mudah untuk mengejar Manchester City di Premier League pada musim ini. Tetapi, Lampard meminta agar The Blues jangan dilupakan dulu dari daftar nama calon juara.

Sebagai sang juara bertahan di ajang Premier League, Chelsea awali musim ini dengan kurang oke. Tim yang di besut oleh Antonio Conte tersebut 3 kali sudah tunduk lewat 11 laga.

Pada waktu yang bersamaan, City menunjukkan kebolehannya dengan raih 10 hasil oke dan 1 hasil seri. Salah satu tim yang jadi korban City ialah Chelsea, yang ditundukkan dengan skor 1-0 di Stamford Bridge.

Chelsea sekarang ini berada di urutan 4 klasemen sementara dengan mengumpulkan 22 poin. Mereka tertinggal 9 poin dari City. Di urutan 2 dan ketiga ada Manchester United dan Tottenham Hotspur yang masing-masing punya 23 poin.

Lampard percaya kalau gelar juara masih ada dalam target Chelsea walau akui City tidak akan mudah dikejar.

“Hal tersebut ialah sebuah peluang. Namun, musim ini bakal tidak mudah sebab Manchester City awali musim dengan amat oke. Nyatanya ialah mereka telah bikin jarak dan punya skuat yang amat kokoh,” ucap Lampard.

“Saya anggap untuk Chelsea, mereka tidak cuma berusaha di Premier League, namun juga di Liga Champions dan lebih sering laga. Tentu saja, saya anggap Chelsea bakal kompetitif. Chelsea perlu ada di urutan 4 besar tiap musim sebab mereka perlu tampil di Liga Champions,” kata dia.

“Kita saksikan saja. Manchester City tampil amat oke, namun penampilan Chelsea ketika berhadapan dengan Manchester United amat mengesankan. Kalau mereka tampil pada tingkat tersebut, Chelsea dapat tundukkan tim mana pun,” imbuh Lampard, yang sempat tampil untuk Chelsea dan City dalam kariernya sebagai pemain sepakbola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *