Lionel Messi Pilih Gaya Pernikahan Hollywood

Mega bintang sepakbola dunia, yakni Lionel Messi resmi menjadi suami sang tunangan seksinya, Antonella Roccuzzo. Pernikahan keduanya dilaksanakan di Argentina, 30 Juni 2017 kemarin. Acara pernikahan bintang Barcelona yang sudah mendapatkan lima Ballon d’Or ini diramaikan begitu banyak tamu undangan dan 150 jurnalis dunia.

Pernikahan Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo dihelat di kampung halaman mereka, yakni Rosario City Center Hotel and Casino, kawasan mewah di Argentina. Pernikahan ini dilaksanakan di hari Jumat malam, tepat pukul 19.00 waktu setempat.

Beberapa media ternama di Argentina mengabarkan jika pernikahan Messi ini dilaksanakan dengan mewah dan menyenangkan. Bintang sepakbola dunia 30 tahun tersebut juga langsung menentukan konsep acaranya dan memilih style Hollywood dengan adanya karpet merah menuju ruangan resepsi mereka.

Karpet merah tersebut menjadi salah satu penyambutan para tamu yang hadir malam itu. Messi bahkan melaksanakan pesta dinner dengan para sahabatnya dan mantan rekan setimnya dulu di Barca, yakni Gabriel Milito dan Jose Manuel Pinto.

Istri dari Luis Suarez, yakni Sofia Balbi yang ikut dalam pernikahan Messi memperlihatkan foto bersama dengan Antonella dalam akun Instagram miliknya. Selain foto, Sofia juga begitu dekat dengan beberapa pasangan bintang sepakbola dunia lainnya, yakni Cesc Fabregas, Daniella Semaan.

Di hari Kamis (29/6/2017), Messi melewatkan malama dengan pesta bujang bersama rekan setim dan pemain dari klub lainnya yang dia undang, yakni Carles Puyol, Xavi Hernandez, hingga Cesc Fabregas, Luis Suarez, dan Jordi Alba.

Pesta bujang Messi juga diramaikan para pemain Timnas Argentina, mereka adalah Javier Mascherano, Sergio Aguero, Di María, Lavezzi, Guzman, Gonzalo Higuain, Banega, hingga Fernando Gago serta Demichelis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *