Liverpool 100% untuk Klopp

Pada akhir Agustus jadi pekan yang amat luar biasa bagi Liverpool. Usai pastikan masuk ke babak utama ajang Liga Champions, The Reds bermain 100% untuk tundukkan Arsenal dengan skor 4-0.

Di tengah pekan kemarin Liverpool menggusur Hoffenheim untuk perebutkan tiket ke tahap grup ajang Liga Champions lewat jalur playoff. Usai perntadingan krusial di midweek, Si Merah lekas dinanti dengan laga besar lainnya sebab Arsenal datang untuk berkunjung.

Pertandingan yang berlangsung pada hari Minggu (27/8/2017) malam WIB di Anfield nyatanya tengah berlangsung dengan sangat amat oke bagi tuan rumah. Hasil oke dengan skor akhir 4-0 diraih oleh Liverpool.

Lewat pernyataannya setelah laga, Juergen Klopp sanjung tinggi para pemain mereka.

“Anda tak akan pernah tahu apakah Anda bakal menangkan laga, namun kami tak pikirkan tentang hasil oke, yang kami perkirakan ialah penampilan. Performa kami sudah 100% dan hasil yang diraih merupakan hasil dari penampilan kami,” ujar Klopp pada situs resmi klubnya.

Hasil oke secara berturut-turut pada ajang Eropa dan liga domestic pun dikatakan oleh Klopp menjadi sebuah bukti bahwa Liverpool sudah siap untuk melangsungkan musimnya yang tentu saja bakal makin padat.

“Kami berharap bisa memperlihatkannya pada hari ini, kami berharap memperlihatkan diri kami sendiri, kami berharap bisa bermain dengan oke sejak awal, kami ingin perlihatkan keinginan dan tekad kami, kami ingin perlihatkan betapa hausnya kami, dan kami ingin memperlihatkan keinginan kami pada para lawan yang kuat,” sambung Klopp.