Liverpool vs Sevilla Imbang 2-2

Saling lakukan balas cetak angka berlangsung pada pertandingan Liverpool berhadapan dengan Sevilla. Sevilla unggul lebih awal, kemudian giliran Liverpool unggul. Kedua kubu pada  akhirnya akhiri laga dengan skor seri 2-2.

Lewat laga yang berlangsung pada hari Kamis (14/9/2017) dinihari WIB di Anfield, Liverpool tertinggal lebih awal ketika pertandingan baru berlangsung 5 menit. Wissam Ben Yedder manfaatkan pertahanan Liverpool yang lengah dan antarkan Sevilla unggul lebih awal.

Liverpool kemudian memberi respons dengan 2 cetak angka sebelum babak pertama selesai. Roberto Firmino membuat skor imbang pada menit 21, kemudian Mohamed Salah memutar balik keadaan pada menit 37.

Liverpool sesungguhnya miliki peluang untuk unggul dengan skor 3-1 pada menit 41, ketika diberi hadiah penalti oleh sang wasit. Namun Firmino tak berhasil optimalkannya.

Tuan rumah kuasai jalannya laga pada babak kedua, namun malah kecolongan. Pada menit 72 Joaquin Correa membuat skor imbang. Cetak angka tersebut ikut menjadi yang terakhir pada pertandingan ini.

Lewat hasil ini, Liverpool untuk sementara berada di urutan 2 klasemen Grup E, cuma kalah selisih head to head dari Sevilla. Di laga lainnya, Maribor dan Spartak Moskow pun tampil dengan skor seri.

Susunan pemain:

Liverpool: Karius; Gomez, Matip, Lovren, Moreno; Can (Coutinho 76′), Henderson, Wijnaldum; Salah ( Oxlade-Chamberlain 89′), Mane (Sturridge 84′), Firmino

Sevilla: Rico; Mercado, Kjaer, Pareja, Escudero; N’Zonzi, Banega, Pizarro (Sarabia 45′); Navas (Corchia 83′), Correa, Ben Yedder (Muriel 69′)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *