Locatelli Tak Bisa Jauh Dari AC Milan

Manuel Locatelli mengklaim dirinya tak ada niatan untuk mencari klub baru dimusim panas mendatang. Sang pemain juga menagaskan ingin bertahan lama di AC Milan sebagaimana kesempatan lebih berkembang masih bisa dia dapat bersama klub tersebut.

Sosok Vincenzo Montella menjadi orang yang mempercayakan Locatelli untuk menjalani debutnya dikompetisi profesional di musim ini bersama Milan. Locatelli, 20 tahun sampai sekarang sudah menjalani pertandingan sebanyak 29 kali dalam laga kompetitif dan membuat dua gol, termasuk satu gol cantik ke gawang Juventus.

Pada kesempatannya, Locatelli mendapat banyak pertanyaan dari wartawan. Pertanyaan itu berisakan bagaimana perasaan sang pemain selama musim ini dan adakah niat bagi Locatelli untuk hengkang dari Milan.

“Saya merasakan musim ini dengan banyak kebahagiaan, untuk itu saya tak akan pergi kemana-mana. Saya harap bisa menyelesaikan musim ini dengan hasil terbaik,” jawab Locatelli kepada banyak wartawan.

“Begitu banyak ledakan dan perkembangan dalam diri saya dimusim ini, jadi untuk apa saya pergi. Bahkan jika tidak mendapat kembali bermain sebagai starter, saya akan terima dan bertahan,”

“Ini wajar bahwa saya ingin bermain banyak, tapi saya ingin mendapatkan tempat saya karena latihan. Tujuan utama saya adalah bertahan di Milan, saya yakin masih ada musim bagus untuk saya didepan sana. Saya akan terus berkembang dan sampai tiba waktunya saya akan pikirkan hal lain.” tutupnya.