Loew: Mustafi Bisa Menepi Cukup Lama

Hasil oke yang diraih Jerman atas Azerbaijan di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 juga disertai dengan rumor kurang baik. Shkodran Mustafi alami cedera dan  bisa saja menepi dalam waktu yang cukup lama.

Mustafi bermain sedari menit pertama ketika Jerman berhadapan dengan Azerbaijan pada hari Senin (9/10/2017) dini hari WIB di Fritz-Walter-Stadion, Kaiserslautern. Namun pemain bek milik Arsenal tersebut cuma bertahan sampai dengan 36 menit di atas lapangan.

Mustafi terlihat tengah alami masalah pada bagian paha kanannya dalam proses tercetaknya angka lewat Azerbaijan. Ia berikutnya ditarik keluar dan Matthias Ginter masuk untuk gantikan posisinya.

Sang pelatih Jerman Joachim Loew mengatakan kalau Mustafi bisa saja alami robek pada ototnya. Oleh sebab itu, Mustafi bisa saja menepi sedikit lebih lama lagi.

“Dengan Mustafi yang keadaannya sekarang ini seperti terjadi sobekan pada bagian otot uratnya,” kata Loew.

“Walaupun demikian hal tersebut bisa saja bikin ia bakal menepi dalam waktu yang lebih lama,” sambung dia.

Die Mannschaft telah pastikan tiket lolos ke Jerman sebelum pertandingan menghadapi Azerbaijan. Hasil oke dengan skor 5-1 atas Azerbaijan pertahankan catatan sempurna Jerman di tahap kualifikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *