Lucas Leiva Pikirkan Kariernya bersama Liverpool

Lucas Leiva telah mulai pikirkan kariernya bersama Liverpool sebab kecilnya peluang untuk bermain. Namun untuk sekarang ini, Lucas masih ingin tetap berada di klub.

Lucas mulai minim raih peluang tampil di pimpin oleh Juergen Klopp. Musim ini, Lucas cuma bermain 14 kali dan hanya 3 kali dipilih sebagai starter di Premier League.

Dengan umur yang telah menginjak kepala tiga, Lucas mulai memikirkan kelangsungan masa depannya di Anfield. Pemain yang berasal dari Brasil tersebut tidak ingin terlalu sering menjadi pemain cadangan.

Namun Lucas masih miliki harapan untuk tetap berada di Liverpool. Liverpool yang masih berada pada perselisihan meraih titel juara Premier League dikatakan olehnya juga menjadi bahan yang perlu dipikirkan.

“Keadaannya tak baik. Ini merupakan sesuatu yang tak ingin saya harapkan untuk karier saya, tak banyak bermain. Saya tak ingin hal ini untuk masa depan saya, terutama pada umur saya ini. Saya belum inginkan pensiun dan masih miliki sejumlah tahun ke depan,” ucap Lucas.

“Anda berharap tampil, kami dibayar untuk tampil, namun saya hanya berusaha untuk profesional dan menolong semampu mungkin dan saat saya miliki peluang, saya akan tunjukkan sebaik mungkin.”

“Sekarang ini saya perlu melawan ini dan berusaha temukan jalan keluar saat saya miliki peluang. Saya wajib profesional, berpikir tentang tim dan melihat apa yang bakal berlangsung,” sambung pemain yang nyaris sedekade bermain untuk The Reds tersebut.

“Tempat yang paling oke bagi saya sekarang ini ialah Liverpool. Saya tak dapat katakan (di mana) dalam satu minggu, satu bulan, atau empat bulan. Saya perlu bikin keputusan saat sesuatu datang kalau hal tersebut lebih baik. Ini telah jadi musim yang luar biasa dan kami miliki kesempatan untuk dapatkan trofi dan itu pun menjadi sesuatu yang saya pikirkan,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *