Luiz Akui Gelar Premier League Melebihi Gelar Apapun!

David Luiz berani menantang siapa pun jika mereka bisa memberikan jaminan Chelsea juara Premier League musim ini. Ungkapan ini sejatinya menjadi motivasi Luiz untuk kembali ke Liga terbaik Inggris tersebut.

Luiz kembali merumput ke Premier League usai didatangkan Chelsea dari Paris Saint Germain dibursa transfer musim panas kemarin. Kedatangan Luis pun terbukti baik, sang pemain mampu menunjukan kedewasaannya dalam bermain. Hal tersebut membuatnya masuk dalam susunan pemain terbaik PFA, bersama Gary Cahill, N’Golo Kante, dan Eden Hazard.

Meski begitu, Luiz tetap memprioritaskan gelar juara Premier League adalah sesuatu yang lebih penting dari apapun. Luiz pun menyadari betapa pentingnya gelar itu untuk dirinya.

“Itu luar biasa untuk saya, namun yang terpenting adalah gelar juara. Saya senang para pemain kami dihargai oleh pemain lainnya. Saya terus bekerja keras untuk mengembalikan yang terbaik dari saya dan saya bahagia,” ungkap Luiz.

“Pastinya gelar juara melebihi apapun, saya senang bisa kembali ke Chelsea. Ketika saya memutuskan kembali, saya tahu akan bekerja dengan manajer fantastis, diklub terbaik dan kota terbaik,”

“Semua tergantung pada kerja keras, ketika anda memiliki ambisi besar namun tak dibarengi dengan kerja keras maka semua itu tak ada hasilnya. Kami terus berjuang demi trofi juara tiap hari. Tekanan pastinya selalu ada, namun itu bagus karena kami membutuhkan hal itu untuk menaikan level bermain kami. Kami harus tetap merendah dan terus melaju memberikan kemenangan.” tandasnya.

Chelsea sendiri berpeluang besar memperlebar jarak kembali dengan Tottenham Hotspur andai bisa meraih kemenangan atas Middlesbrough malam ini sebagaimana sang rival harus rela kalah 1-0 dari West Ham United akhir pekan kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *