Lukaku Sebut Everton Memang Menyulitkan

Romelu Lukaku menganggap kalau Manchester United semestinya dapat kunci jalannya pertandingan lebih cepat dibanding biasanya. Namun ia merasa plong karena timnya tetap dapat memperlihatkan diri menjadi lebih oke dibanding Everton.

MU raih hasil oke dengan skor telak 4-0 ketika menjadi tuan rumah berhadapan dengan Everton pada hari Minggu (17/9/2017) malam WIB di Old Trafford. Walau begitu, 3 cetak angka terakhir ‘Setan Merah’ baru tercetak pada menit 10 jelang laga akan berakhir.

Sedangkan MU telah raih keunggulan dengan cepat pada menit keempat lewat Antonio Valencia. Keunggulan cepat tersebut bikin skuat Jose Mourinho telah cukup nyaman dapat kuasai laga dan batasi Everton untuk raih kesempatan.

Namun MU baru bisa memantapkan pertandingan pada menit 83 lewat angka yang diciptakan oleh Henrikh Mkhitaryan, manfaatkan kesalahan dari umpan Ashley Williams. kemudian 2 cetak angka lain menyusul, lewat Romelu Lukaku dan penalti Anthony Martial.

Lukaku menganggap semestinya MU dapat kunci pertandingan sedari babak pertama. Keunggulan dengan skor tipis diakui olehnya pernah bikin Everton bermain lebih berani dan menghadirkan rasa kepercayaan diri.

“Kami mungkin saja dapat ciptakan angka lebih banyak pada babak pertama. Kami tak cukup efisien,” ucap Lukaku.

“Everton berikan persoalan di garis tengah dan manajer berikan kami saran ketika turun minum soal seperti apa cara atasi itu.”

“Pada babak kedua, Everton miliki lebih banyak kontrol. Namun pada akhirnya kualitas jadi pembeda,” sambung dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *