Madrid Ditundukkan Celta Vigo

Real Madrid tergusur dari Copa del Rey. Madrid ditundukkan Celta Vigo lewat agregat 3-4 usai tampil dengan skor imbang 2-2 pada leg kedua babak perempatfinal.

Madrid melangsungkan laga pada hari Kamis (26/1/2017) dinihari WIB, di Balaidos Stadium, dalam keadaan yang tengah terjepit. Los Blancos mendapat hasil negatif dengan skor 1-2 pada laga leg pertama yang berlangsung di Santiago Bernabeu pekan kemarin.

Tujuan Madrid untuk membuat kembali posisi semakin berat usai mereka kemasukan angka pada akhir babak pertama. Celta unggul lewat angka bunuh diri yang dilakukan Danilo pada menit ke-44.

Pada babak kedua, Madrid pernah membangun peluang dengan membuat kedudukan menjadi imbang lewat sepakan bebas Cristiano Ronaldo. Namun Celta berhasil unggul kembali lewat angka yang dicetak oleh Daniel Wass pada menit 85.

Madrid pernah kembali membalas lewat angka yang diciptakan Lucas Vazquez pada menit 90. Namun angka itu masih tidak dapat menghindarkan Madrid dari ketidak berhasilan. Madrid perlu tergusur dengan agregat 3-4.

Sedangkan Celta lolos ke babak semifinal disusul dengan jalan Alaves dan Atletico Madrid. Satu tiket ke babak semifinal lainnya bakal menjadi rebutan oleh Real Sociedad dan Barcelona.

Susunan Pemain

Celta Vigo: Sergio; Mallo, Cabral, Roncaglia, Jonny; Wass (Gomez 88), Diaz, Radoja, Bongonda; Aspas (Fontas 90), Guidetti (Jozabed 84)

Real Madrid: Casilla; Danilo, Ramos, Casemiro (Mariano 89), Nacho; Kovacic, Kroos, Isco (Morata 80); Asensio (Lucas 76), Benzema, Ronaldo