Madrid Mungkin Saja Rekrut Pemain Anyar di Bursa Januari

Sang pelatih Real Madrid Zinedine Zidane membuka kesempatan untuk belanja pada bursa transfer bulan Januari. Namun Zidane ingin agat tak akan ada pemainnya yang keluar.

Madrid sering diberitakan tertarik pada pada penjaga gawang Athletic Bilbao Kepa Arrizabalaga. Beritanya, Madrid bakal keluarkan dana sampai dengan nominal 20 juta euro untuk merekrut penjaga gawang yang berumur 23 tahun tersebut.

Tidak hanya itu, Los Blancos dikatakan juga perlukan pemain penyerang anyar. Kabar yang berembus menghubungkan Madrid dengan Harry Kane dan Eden Hazard.

Zidane akui telah bertemu dengan Presiden Madrid Florentino Perez untuk bicarakan tentang kemungkinan merekrut pemain anyar pada bursa transfer bulan Januari. Walau begitu, Zidane pun merasa puas dengan skuat yang sekarang ini ia miliki.

“Kepa bukanlah seorang pemain Real Madrid. Saya cuma berpikir tentang para pemain saya,” kata Zidane tentang Kepa.

“Dengan presiden, kami berbicara tentang semua hal, dan bisa saja tentang pemain anyar. Untuk sekarang ini tak akan ada perekrutan, namun apapun dapat terjadi hingga tanggal 31 Januari,” sambung Zidane.

“Mungkin bakal ada yang hadir, semuanya dapat berlangsung, namun saya tak ingin ada pemain yang keluar dari skuat ini. Seorang pelatih pada awal musim terus menyusun skuatnya, dan saya merasa senang dengan ini, apapun yang berlangsung,” sambung dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *