Madrid Terus Yakin, Walau Tak Ada Pemain Pilar

Real Madrid tidak bakal memainkan beberapa pemain andalannya ketika berhadapan dengan Sevilla di Piala Super Eropa. Tetapi, hal tersebut tidak membuat keyakinan dari pihak Los Blancos menurun.

Para pemain yang tidak terdaftar dalam skuat Madrid seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Pepe, Toni Kroos, dan Keylor Navas untuk melangsungkan pertandingan menghadapi Sevilla. Para pemain tersebut tak akan turun disebabkan adanya persoalan kebugaran.

Sedangkan Karim Benzema terdaftar pada skuat Madrid. Tetapi, sang pelatih Zinedine Zidane tidak ingin mengambil risiko sebab Benzema belum lama ini sembuh dari cedera pada bagian pinggul. Benzema juga mungkin saja cuma akan menjadi penghias di bangku cadangan.

Walau banyak teman satu timnya yang tidak ikut bermain, sang kapten Madrid Sergio Ramos masih yakin dengan kesempatan Madrid menangkan laga atas Sevilla di pertandingan Piala Super Eropa yang akan berlangsung pada hari Rabu (10/8/2016) dinihari WIB, di Stadion Lerkendal, Trondheim, Norwegia.

“Kami bisa saja kehilangan sejumlah pemain pilar, namun kami memiliki sebuah skuat yang oke. Kami bakal bermain ke lapangan dan tampil sebagus mungkin, terlepas dari siapa yang akan bermain,” ucap Ramos pada situs resmi milik Madrid.

“Kami memiliki sejumlah pemain muda yang bersemangat di sini dan tidak perlu diragukan mereka siap untuk menghadapi laga ini,” sambung Ramos.

Madrid bermain pada Piala Super Eropa tahun ini karena kesuksesan mereka menjadi juara di Liga Champions musim kemarin. Sedangkan Sevilla memiliki status sebagai juara bertahan di Liga Europa.

“Terus merasa spesial katika sampai di final dan ini merupakan sebuah hadiah dari kinerja kami yang keras pada musim kemarin,” kata Ramos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *