Manchester United Akan Berupaya Rekrut Dua Bintang Ini

Pelatih Manchester United yakni Jose Mourinho serta wakil ketua klub mereka, Ed Woodward sepertinya memiliki waktu yang sibuk di minggu ini. Mourinho seperti yang diketahui sedang membawa timnya dalam rangkaian tur pramusim di Amerika Serikat, sementara Woodward sedang berupaya mengurus perpindahan pemain anyar mereka.

Ed Woodward memang tidak ikut serta dalam tur kali ii karena memiliki pekerjaan yang harus dia tangani di Old Trafford. Hal ini berhubungan dengan perpindahna dua pemain baru United yang saat ini berada dalam tahap yang sulit. Mereka adalah pemain dari Tottenham Hotspur, Eric Dier, serta pemain Inter Milan yakni Ivan Perisic.

Mengenai Ivan Perisic, Manchester United terpaksa menambah tawaran dari dua tawaran sebelumnya, yakni 36 juta poundsterling dan 38 juta poundsterling, yang tidak diterima oleh pihak Inter Milan karena mereka ingin melepas pemain dengan nilai 48 juta poundsterling.

Sementara MU bersikeras hanya akan memberikan penawaran ketiga sebesar 45 juta poundsterling. Tim Setan Merah yakni jika nilai itu akan diterima Milan dan memuluskan jalannya pemain berumur 28 tahun dari Kroasia tersebut ke MU sebelum Inter menjalani tur ke China di minggu yang akan datang.

Di sisi lain, Eric Dier yang bernilai sekitar 50 juta poundsterling oleh klubnya Tottenham Hotspur, akan diberi penawaran sebesar 45 juta poundsterling oleh Woodward.

Manchester United saat ini memang berupaya mendapat Eric Dier setelah tak berhasil mendapatkan Nemanja Matic dari Chelsea. Tim The Blues disebutkan tidak akan melepas Matic karena terlanjur kecewa dengan pihak United yang sudah mendapatkan pemain utama mereka di bursa transfer ini, yakni Romelu Lukaku, pemain dari Everton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *