Manchester United Dekati Dua Pemain Ini Demi Paul Pogba

Sang pelatih Manchester United, yakni Jose Mourinho sedang mempersiapkan rencana kedua jika mereka tidak berhasil merekrut pemain Chelsea, yakni Nemanja Matic. Mourinho akan berupaya untuk mendapatkan pemain andalan Borussia Dortmund, yakni Julian Weigl.

Nemanja Matic sejatinya disebutkan akan segera bergabung dengan Manchester United. Akan tetapi, sang pelatih Chelsea yakni Antonio Conte malah disebutkan tidak akan menjual Matic dan mengharapkan Roman Abramovich tetap bertahan di klubnya.

Namun, jika nanti Matic tak kunjung mereka dapatkan untuk mengisi tim di Old Trafford, MU diprediksi akan mulai mengarahkan perhatian pada pemain lain, yakni Julian Weigl. Walau kini sang pemain mengalami cedera di bagian pergelangan kaki, Jose Mourinho tetap berkeinginan untuk membelinya musim panas ini.

Weigl disebutkan tidak akan dapat berlaga hingga pertengahan bulan September karena mengalami cedera di sisi pergelangan kakinya. Ini menjadikan si pemain tidak akan ikut serta dalam laga ujicoba di minggu awal Liga Inggris, walau nantinya akan direkrut oleh MU.

Cedera di bagian kakinya itu juga sekaligus membuat Weigl mengurungkan niatnya bergabung dengan klub besar lain. Seperti Barcelona dan Manchester City yang memilih untuk tidak melanjutkan penawaran pada Weigl pada musim bursa transfer ini.

Jose Mourinho sejatinya memelukan Nemanja Matic atau Julian Weigl sebagai pemain anyar mereka mendukung performa Paul Pogba di lini tengah. Selama musim yang lalu, Pogba harus berupaya dengan keras, pasalnya dirinya tidak mendapat dukungan pemain lain di sisi tengah dan itu membuat kinerjanya tidak maksimal.