Manchester United Naikkan Tawaran Sanches

Misi membenahi tim agar lebih kuat musim depan nampaknya ditekuni oleh Manchester United nantinya di musim transfer yang akan dibuka selepas Euro 2016 selesai. Manchester United kabarnya telah menyiapkan beberapa nama untuk direkrut termasuk melakukan penawaran untuk beberapa pemain yang akan didatangkan musim panas nanti.

Nama Renato Sanches yang masuk kedalam bursa transfer musim panas nanti. Pemain berusia 18 tahun tersebut kini memperkuat Benfica dan berhasil membawa Benfica bermain di babak perempat final Liga Champions musim ini setelah harus takluk dari Bayern Munchen. Manchester United pun bersedia membayar mahal untuk pemain asal Portugal tersebut di angka 40 juta Poundsterling.

Angka sebesar itu pun nampaknya belum mencapai kesepakatan dengan Benfica mengingat Benfica kini memegang hak pelepasan kontrak Renato Sanches sebesar 47 juta Poundsterling. Akan tetapi Manchester United menjadi satu-satunya klub yang berani menawar Sanches dengan harga tinggi dan klub lain yang juga dikabarkan menginginkan tanda tangan pemain muda tersebut tidak berani menawar hingga setinggi itu menginta Sanches yang masih berusia 18 tahun.

Selain Manchester United, Real Madrid dan Manchester City mengantri dibelakang Setan Merah untuk mendapatkan jasa dari gelandang serang Benfica tersebut. Tentunya dengan harga yang lebih rendah dari pengajuan Benfica. Sanches sendiri baru bergabung bersama Benfica musim ini dan mencatatkan 22 penampilan dan juga 2 gol untuk Benfica.