Manchester United Segera Resmikan Delapan Pemain Anyar

Manchester United segera menyusun rencananya untuk meresmikan dengan cepat pemain yang akan menjadi bagian dari transfer mereka. Tercatat ada delapan pemain baru yang akan menjadi bagian dari MU di dua musim mendatang.

Klub raksasa Manchester United dengan sadar jika mereka tidak dapat bersaing untuk memperebutkan piala juara Premier League musim ini dan berupaya untuk melakukan pembelian pemain besar-besaran di bulan Januari yang akan datang.

The Red Devils sendiri baru meraih dua kemenangan di liga musim ini dan hanya memiliki dua poin sebelum mendekat ke zona bawah, walau pelatih Ole Gunnar Solskjaer disebutkan masih memiliki kesempatan untuk memimpin timnya di musim ini.

Rapat yang sudah dilakukan dilaksanakan untuk membahas para pemain yang potensial, dan MU berharap untuk mendapatkan empat pemain anyar di bursa transfer mendatang. Namun, tak menutup kemungkinan ada pemain baru lainnya yang akan datang ke Old Trafford.

Dari berita yang media setempat mengabarkan jika pemimpin The Red Devils masih melihat klubnya masih dapat berkembang namun kekurangan sekitar enam pemain anyar dengan kualitas yang dibutuhkan untuk memperbaiki posisi mereka dan siap bersaing di Premier League musim ini.

Tim MU ini sejarinya sudah bersiap mendapatkan sampai empat pemain anyar dalam dua bursa transfer musim mendatang. Akan tetapi, tak menutup kesempatan untuk mendapatkan total delapan pemain anyar dalam dua musim tersebut.

Para petinggi klub raksasa tersebut masih yakin dengan sang pelatih sendiri yakni Ole Gunnar Solskjaer untuk memimpin tim mereka. Dibutuhkan sekitar tiga tahun untuk membuat perubahan besar untuk tim MU, dengan rencana melepas beberapa pemain yang tidak akan digunakan lagi.

The Red Devils sendiri disebutkan juga akan melakukan perekrutan pemain dengan waktu yang lebih cepat dari yang direncanakan sebelumnya. Akan tetapi, pemain inti untuk MU dan Solskjaer merupaakn mereka yang memang penuh kualitas agar dapat bersama-sama pelatih dari Norwegia tersebut untuk membangun tim ini menjadi lebih baik. Namun, pelatih mengharapkan ingin mendapatkan pemain muda.

Lini depan nantinya merupakan bagian yang harus diperbaiki dari Manchester United di awal Januari nanti. Karena mereka kehilangan Marcus Rashford dan Anthony Martial yang cedera. Keadaan tersebut semakin buruk dari keputusan klub yang melepas Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku di musim ini. Walaupun MU masih yakin dengan keputusan tepat untuk menjual pemain tersebut sesuai keinginan mereka.