Martinez Sebut Lukaku Bisa Tampil Melawan Liverpool

Berita baik telah mendatangi Manchester United menatap laga berhadapan dengan Liverpool pada akhir pekan ini. Pemain penyerang andalan mereka, Romelu Lukaku, diberitakan telah fit.

Ketika bermain untuk tim nasional Belgia, Lukaku diberitakan alami soal pada pergelangan kakinya. Ia pun tidak dapat tampil ketika Belgia berhadapan dengan Bosnia dan Herzegovina.

Sang pelatih tim nasional Belgia, Roberto Martinez, berikan kabar paling anyar tentang keadaan Lukaku. “Romelu Lukaku telah fit,” imbuh Martinez.

Dengan fakta kalau Belgia telah lolos ke putaran final Piala Dunia di Rusia, bisa jadi Martinez tidak bakal mainkan Lukaku pada laga pamungkas Grup A berhadapan dengan Siprus. Pertandingan tersebut bakal berlangsung pada hari Kamis (11/10/2017) dini hari WIB di King Baudouin Stadium, Brussels.

1 pemain MU lainnya, Marouane Fellaini, tengah alami cedera pada bagian ligamen lutut ketika bermain untuk Belgia. Martinez aku belum berbincang dengan sang manajer MU, Jose Mourinho, tentang hal tersebut.

“Kami terus lakukan koordinasi dengan tim medis Man United. Saya masih belum meraih panggilan telepon dari Jose Mourinho,” imbuh bekas arsitek Everton dan Wigan Athletic tersebut.

Laga Liverpool berhadapan dengan MU jadi pertandingan pertama di pekan kedelapan Premier League. Laga tersebut bakal berlangsung pada hari Sabtu (14/10/2017) pukul 18.30 WIB di Anfield.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *