Masuk ke Liga Eropa, AC Milan Tak Jadi Lawan Inter Milan

Kesuksesan AC Milan melaju ke babak Liga Europa menjadikan mereka kembaliĀ  harus menyusun jadwal rencana tur pramusim yang akan dilaksanakan. Milan kemudian memutuskan untuk tidak ikut serta dalam turnamen International Champions Cup (ICC) di Tiongkok yang berlangsung di bulan Juli 2017.

Rossoneri kini berada di peringkat keenam klasemen akhir Serie A pada musim 2016/2017 ini. Walau dengan hanya satu laga yang tersisa, tim asuhan dari Vincenzo Montella itu berhak mendapatkan tempat di Liga Europa musim mendatang karena poin yang mereka miliki tidak akan dapat dijangkau Inter Milan.

Dalam berita yang sudah dirilis, di hari Senin (22/5/2017), panitia ICC mengungkapkan bahwa ada satu klub elite dunia yang akan bermain sebagai pengganti Milan. Sementara itu, mereka secara tegas tidak akan mundur dari jadwal pemesanan tiket di laga yang akan dilaksanakan di tanggal 24 Juli di Nanjing, Tiongkok.

Di hari Sabtu, 24 Juli nanti, Rossoneri akan berhadapan dengan Inter Milan. Sebelumnya, mereka akan terlebih dahulu bertandang ke Guangzhou dalam laga kontra Borussia Dortmund.

” Sebagai hasil kemenangan AC Milan di babak ketiga kualifikasi Liga Europa di musim ini, panitia International Champions Cup resmi merilis beberapa berita baru yang berkaitan dengan laga yang akan dimainkan di Tiongkok pada 2017 ini, ” tulis mereka dalam akun Twitter International Champions Cup.

Lebih lanjut, pihak ICC menjelaskan bahwa Milan tidak akan bisa ikut bergabung dalam laga di tanggal tersebut yang sebelumnya sudah dikonfirmasi sebelumnya akan berhadapan dengan Internazionale berlokasi di Nanjing.

” Sejatinya, keikutsertaan AC Milan di laga yang sudah dipersiapkan di Guangzhou tetap tidak akan memberikan pengaruh seperti yang sudah dikonfirmasi oleh pihak klub ini sendiri, ” ucap panitia penyelenggara lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *