Matic Percaya akan Nyaman bersama MU

Nemanja Matic lekas merasa betah sedari pertama kali bergabung dengan Manchester United. Oleh sebab itu, Matic percaya bakal tetap berada di Old Trafford dalam waktu yang lama.

Matic didatangkan oleh MU dari Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Pemain gelandang internasional Serbia tersebut dihubungkan dengan kontrak yang akan berlangsung sampai 3 tahun dengan pilihan perpanjangan pada beberapa tahun selanjutnya.

Sedari didatangkan, Matic lekas raih kepercayaan dari Jose Mourinho untuk berada di garis tengah MU. Ia pun tampil sedari menit pertama dan bermain apik ketika ‘Setan Merah’ menangkan laga dengan skor 4-0 melawan West Ham United di pekan pertama ajang Premier League.

Matic ucapkan terima kasih pada para rekan satu tim yang menolongnya untuk sesuaikan diri dengan cepat. Pemain gelandang yang berumur 29 tahun tersebut juga merasa dirinya bakal tetap bertahan dalam waktu yang cukup lama bersama MU.

“Terima kasih pada para rekan satu tim, mereka telah terima saya sedari hari pertama dan saya merasa dukungannya,” kata Matic seperti dilansir pada situs resmi klub.

“Karena mereka, saya merasa amat nyaman dan saya merasa seperti bakal berada di tempat ini dalam waktu yang terbilang lama. Mereka telah menolong saya dan saya merasa senang kalau saya dapat berikan sesuatu dan menolong kami untuk menang.”

“(Tampil di Old Trafford) hal tersebut amat hebat, saat Anda pakai kostum United tersebut, Anda merasakan seperti tekanan sebab ini merupakan sebuah klub besar, namun hal tersebutlah mengapa kami berada di tempat ini,” sambung Matic.