Meski Beda Klub, Alba dan Busquets Jenguk Bartra

Dua sosok penting Barcelona dilini belakang macam Jordi Alba dan Sergio Busquets belum lama ini menyempatkan waktu untuk menyambangi rekan setimnya di tim nasional Spanyol, Marc Bartra. Dalam kunjungannya itu, baik Alba dan Busquets mengaku senang bisa jumpa kangen dengan Bartra meski sang pemain masih dalam proses penyembuhan.

Kita ketahui bersama jika Bartra telah mengalami retak di pergelangan tangannya usai insiden tiga ledakan yang menyerang bus yang ditumpangi Dortmund. Beruntung bagi Bartra jika proses operasi berjalan lancar dan kini sang bek masih dalam proses perawatan.

Insiden ledakan itu terjadi ketika bus yang ditumpangi pemain Borussian Dortmund akan menuju Signal Induna Park untuk menjalani laga leg pertama pertama perempat final Liga Champions. Dan siapa sangka jika ditengah jalan momen buruk itu terjadi dan Bartra merupakan salah satu korban luka yang terparah dari tiga korban yang dikabarkan mengalami luka ringan.

Mendengar apa yang terjadi pada Bartra, lantas Alba bersama Busquets bergerak cepat mengunjungi Bartra. Usai kunjungan tersebut, Alba, lewat media sosial instagram miliknya, mengaku senang bisa meluangkan waktu untuk menjenguk Bartra.

Disana Alba sangat bahagia bisa berbagi canda dengan Bartra yang dikenal memiliki hubungan dekat dengan Bartra semenjak berkarir bersama di Barcelona.

Qué alegría verte y compartir risas juntos amigo !!! @marcbartra #Busi

A post shared by Jordi Alba (@jordialbaoficial) on

“Sebuah tanda bahagia karena saya bisa kembali berjumpa Marc Bartra dengan banyak cerita,” tulis Alba di instagramnya.

Ketiga pemain tersebut memang dikenal sebagai sosok pria yang dekat dalam hal apapun. Wajar saja karena mereka sempat bermain bersama di Barcelona, sebelum Bartra pindah ke Dortmund. Disamping itu, ketiga pemain itu merupakan didikan sepakbola La Masia dimasa kecil hingga meraih kesuksesan bersama hingga sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *