Milan Takkan Terkecoh Walau Arsenal Tengah Alami Masa Buruk

AC Milan takkan pandang Arsenal sebelah mata

Arsenal sedang jalani masa yang buruk usai alami sejumlah hasil buruk secara berurut-turut. Namun, hal tersebut tidak bakal bikin AC Milan terkecoh.

Arsenal baru raih hasil oke 4 kali di sepanjang tahun 2018. The Gunners sudah alami 8 hasil negatif dalam 14 laga di tiap ajang. Lewat 8 hasil buruk tersebut, 4 di antaranya mereka alami lewat 4 laga terakhir.

Serangkaian hasil negatif itu tentu saja bukan modal yang ideal untuk Arsenal menatap babak 16 besar Liga Europa. Ditambah lawan mereka adalah Milan yang tengah berada dalam tren menanjak.

Di bawah pimpinan Gennaro Gattuso, Milan tidak pernah kalah lewat 13 laga terakhirnya. Rossoneri menang 10 kali, sedangkan 3 laga lainnya berakhir dengan skor sama kuat.

Milan bakal menjadi tuan rumah berhadapan dengan Arsenal di San Siro pada laga pertemuan pertama yang akan berlangsung pada hari Jumat (9/3/2018) dinihari WIB. Pemain gelandang Milan, Giacomo Bonaventura, sambut dengan semangat pertandingan ini.

“Ini tentu merupakan salah satu duel paling indah yang pernah saya langsungkan. Ini merupakan laga yang menarik dan kami sungguh berharap bermain dengan oke sebab kami ingin lolos,” kata Bonaventura.

Walau Arsenal sedang terjebak dalam masa yang buruk, Bonaventura percaya kalau pertandingan tidak bakal berlangsung dengan mudah untuk Milan. Ia tahu Arsenal masih miliki para pemain yang berkualitas.

“Ini tidak akan mudah. Arsenal punya para pemain hebat dan walau mereka tengah lalui periode yang tak oke, mereka miliki para pemain hebat,” ucap dia.

“Namun, kami percaya dan kami pun miliki kesempatan untuk lolos,” imbuh Bonaventura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *