Milan Tunduk Melawan Real Betis

AC Milan raih hasil buruk di pertandingan ujicoba pramusim berhadapan dengan Real Betis. Andre Silva ciptakan angka di pertandingan ini, namun Rossoneri tetap tunduk dengan skor akhir 1-2.

Milan berhadapan dengan Betis pada hari Kamis (10/8/2017) dinihari WIB di Stadio Angelo Massimino, Catania. Di pertandingan ini, pemain bek baru Leonardo Bonucci untuk kali pertama gunakan ban kapten Milan.

Andre Silva pernah membobol gawang Betis di menit 12. Tetapi sang wasit laga mengaanggap cetak angka ini usai video assistant referee (VAR) menunjukkan kalau pemain striker yang berasal dari Portugal tersebut terkena offside.

Kemudian, Milan raih kesempatan lain lewat Davide Calabria. Tetapi, usaha yang dilakukan Calabria dipatahkan oleh kiper Betis, Dani Gimenez. Sampai selesai babak pertama, skor tetap imbang tanpa angka 0-0.

Di awal babak kedua, Andre Silva memberi ancaman ke gawang Betis dengan sepakan kerasnya. Namun, Gimenez memperlihatkan respon prima dengan terbang menangkis laju bola.

Ketika Milan tidak juga ciptakan angka, mereka malah dibuat terkejut oleh Betis di menit 67. Fabian Ruiz mengantarkan Betis ungguli laga dengan skor 1-0 dengan sepakan melengkung dari luar area penalti yang tidak dapat ditahan oleh penjaga gawang Antonio Donnarumma.

Di menit 75, Milan raih hadiah berupa tendangan penalti menyusul pelanggaran terhadap Andre Silva dan Gustavo Gomez. Andre Silva menjadi eksekutornya dan berhasil bikin Gimenez terkecoh.

Ketika pertandingan telah masuk di menit 89, Betis raih sepakan bebas. Sepakan bebas yang diambil oleh Joaquin tersebut dapat ditolak oleh Donnarumma dengan satu tangan.

Tetapi, Betis selanjutnya meminta pada sang wasit untuk gunakan VAR dan dari sana diketahui kalau Hakan Calhanoglu lakukan handball di area penalti ketika menatap tendangan bebas. Betis pun raih hadiah tendangan penalti, yang dengan sempurna Antonio Sanabria eksekusi.

Kemudian, Milan bakal berkonsentrasi pada pertandingan play-off Liga Europa berhadapan dengan klub Makedonia, Shkendija, di pecan berikutnya. Sedangkan Betis bakal langsungkan laga ujicoba dengan tetangga Milan, Inter Milan, di akhir pekan ini.

Susunan Pemain
Milan: Storari (A Donnarumma 46); Calabria (Simic 92), Zapata (Gomez 63), Bonucci, Antonelli (Abate 46); Locatelli (Kessie 63), Montolivo (Cutrone 81), Calhanoglu; Suso (Jose Mauri 63), André Silva, Borini

Real Betis: Dani Gimenez; Barragán (Pezzella 63), Mandi (Sanabria 63), Feddal, Tosca (Francis 71); Camarasa (Narvaez 46), De la Hoz (Brasanac 58), Guardado (Fabian 58); Loren (Joaquin 58), Sergio León (Rafa Navarro 63), Nahuel (Redru 71)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *