Milan Tundukkan Crotone 3-0

AC Milan raih 3 poin pada pekan pertama di Serie A 2017/2018. Rossoneri menangkan laga dengan skor 3-0 saat berhadapan dengan Crotone yang perlu sudahi laga dengan sisa 10 pemain.

Lewat laga yang berlangsung pada hari Senin (21/8/2017) dini hari WIB di Stadio Ezio Scida, Milan tampil lewat 7 pemain baru yang direkrut pada musim panas ini. tetapi Andre Silva diistirahatkan dan cuma menjadi pemain cadangan.

Milan telah catatkan 3 angka pada babak pertama. Ketiga cetak angka tim tamu diciptakan lewat Franck Kessie, Patrick Cutrone, dan Suso.

Crotone perlu kehilangan salah seorang pemain mereka sedari menit 4. Federico Cehccerini diberi kartu merah dari wasit usai membuat Cutrone terjatuh di area penalti. Keputusan wasit itu pernah  lebih awal dikonsultasikan lewat VAR.

Pelanggaran itu pun berbuah penalti untuk Milan. Kessie yang menjadi ekeskutor telah berhasil bikin Milan unggul dengan skor 1-0.

Unggul dari jumlah pemain, Milan berhasil memegang kendali jalannya laga. Cutrone menambah keunggulan Milan pada menit ke 18 setelah tuntaskan umpan Suso dari sisi kanan dengan sebuah tandukan di tiang dekat.

Cuma selang 5 menit, Milan Tambahkan keunggulannya. Cutrone dengan cerdik keluar dari jebakan offside ketika dapatkan sebuah umpan yang mengarah ke area penalti. Cutrone selanjutnya berikan umpan tarik untuk Suso yang menjadi cetak angka.

Di paruh kedua, Milan masih berusaha untuk tambah angka. Andre Silva yang belum lama masuk hampir saja ciptakan angka dengan sundulan usai lainjutkan sepakan sudut dari Hakan Calhanoglu. Namun tandukan Silva masih dapat dipatahkan Cordaz.

Kerja sama Silva dan Calhanoglu kembali raih kesempatan baik untuk Milan. Namun  Cordaz dapat antisipasi kembali sepakan dari Silva.

Crotone bukan tak ada kesempatan. Sepakan bebas Andrea Barberis bikin Gianluigi Donnarumma terpaksa lakukan pertolongan. Tetapi hingga akhir pertandingan, Crotone tidak dapat ciptakan 1 pun angka balasan.

Susunan Pemain

Crotone: Cordaz; Faraoni, Ceccherini, Cabrera, Martella; Rohden (Nalini 55), Mandragora, Barberis, Stoian (Izco 71); Trotta (Dussenne 8), Budimir

Milan: G Donnarumma; Conti (Abate 68), Bonucci, Musacchio, Rodriguez; Kessie, Locatelli (Mauri 78), Calhanoglu; Suso, Cutrone (Andre Silva 62), Borini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *