‘Milik Dapat Kembali Tampil 4-5 Bulan Lagi’

Arkadiusz Milik telah menjalankan proses rehabilitasi pada cedera lututnya. Pemain striker Napoli tersebut diprediksi bakal kembali tampil dalam waktu 4-5 bulan berikutnya.

Milik alami cedera ligamen lutut ketika bermain untuk tim nasional Polandia pada bulan Oktober kemarin, yang bikini a perlu memasuki ruang operasi. Cedera ini tentu menjadi pukulan untuk Napoli yang sedang mengharapkan ketajaman dari Milik.

Milik sebelum menepi telah ciptakan 7 angka dan 1 kali assist hingga awal bulan Oktober kemarin. Usai Milik menepi, penampilan Napoli juga ikut menurun drastis sebab mereka alami 3 hasil negatif lewat 5 pertandingan terakhir.

Usai nyaris 1 bulan melangsungkan pemulihan pasca-operasi, Milik memperlihatkan kemajuan yang baik sebab sudah melangsungkan proses pemulihan untuk raih kembali kekuatan otot-otot lututnya.

Ada berita dari orang dalam Napoli yang mengatakan kalau Milik dapat kembali bermain bola dalam waktu sekitar 100 hari sekitar 3-4 bulan. Tentunya hal tersebut merupakan berita yang baik bagi Napoli yang perlukan jasanya di faris depan.

Namun, dokter yang juga mengoperasi lutut Milik yaitu Pier Paolo Mariani, menyanggah rumor tersebut, sambil memastikan pemain yang berusia 22 tahun tersebut paling cepat dapat tampil dalam 4 bulan lagi atau sampai dengan bulan Maret.

“Saya dapat bikin Milik kembali tampil untuk Napoli di 4-5 bulan ke depannya, namun saya masih belum dapat pastikan hal tersebut sekarang ini. Saya bakal lebih tahu keadaannya setelah tahap check-up dalam 1-2 bulan ini,” ucap Mariani.

“Tak perlu terlalu cepat dan pada pendukung dapat menantinya. Lewat sisi psikologis, ia amat oke, dia seorang atlet yang hebat,” lanjutnya.

“Baik saya dan juga tim medis Napoli kagum dengan upayanya yang keras sekarang ini,” ujar Mariani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *