Mino Raiola Sebut Kliennya Diancam Milan

Pihak Gianluigi Donnarumma untuk kali pertama ikut berbicara sedari tidak terima kontrak baru bersama AC Milan. Agen si pemain mengatakan kalau kliennya tersebut telah mendapat ancaman dari Rossoneri.

Agen dari sipemain yang bersangkutan Mino Raiola, bertemu dengan sejumlah media ternama Italia di rumahnya pada hari Minggu (18/6/2017). Raiola memberi jawaban atas teka-teki tentang Donnarumma yang menolak kontrak anyar yang ditawarkan oleh Milan belum lama ini.

Raiola bantah Donnarumma yang menolak berhubungan dengan sisi dana. Ia malah katakana penjaga gawang yang berumur 18 tahun tersebut sesungguh nya telah siap menambah panjang kontrak bersama Milan.

“Keadaannya jadi amat panas dan tidak bersahabat, maka tidak ada lagi penyelesaian. Kami ambil pilihan yang seseungguhnya tidak ingin kami lalui,” ucap Raiola.

“Ini tak ada hubungannya dengan uang. Kami dapat ancaman. Keluarga Donnarumma diancam, baik lewat ancaman tidak akan tampil lagi dan ancaman mati. Anda tidak dapat pertahankan seorang pemain dengan cara melakukan ancaman pada pemain tersebut.

“Saat ini ada risiko ia bakal menepi selama 1 tahun. Kualitasnya bikin hal tersebut tak mungkin, namun ini telah hampir dikatakan sebuah bullying.

“Kami malah tidak sempat bicarakan tentang uang atau klausul rilis sebab kami tidak diberi kesempatan untuk sampai pada hal tersebut, atau berpikiran apa yang paling oke untuk Gigio. Ia telah siap menyetujui perpanjang kontrak, tidak ada rasa ragu yang ia pikirkan. Mereka paksa kami untuk keluar dari negosiasi sebab lingkungan yang tercipta di daerah sekitarnya.

“Saya bertanggung jawab. Mereka paksa kami. Milan yang kehilangan Donnarumma. Ia (Donnarumma) katakana pada saya, ‘Jujur saja, Mino, saya merasa tidak dapat teruskan negosiasi saat semua orang ini menghina dan memberi ancaman pada saya serta keluarga saya’.

“Sebagai contohnya, ada banner di depan kantor klub. Sebuah klub mestinya lindungi para pemainnya dan membuang banner tersebut. Sebuah klub mestinya memberi dukungan pada pemain dan mendorong karier mereka, bukannya malah memberi ancaman padanya dengan tidak bakal diturunkan,” imbuh Raiola.

Donnarumma hanya miliki kontrak dengan Milan sampai dengan musim panas tahun depan. Milan mungkin saja menjual si pemain di bursa transfer musim panas ini, atau mengnonaktifkan sepanjang 1 musim untuk kemudian kehilangan dirinya tanpa raih dana transfer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *