Mkhitaryan Ingin Bermain di Final Piala Liga Inggris

Henrikh Mkhitaryan kemungkinan tidak bermain di final Piala Liga Inggris disebabkan cedera hamstring. Namun Mkhitaryan ingin ada keajaiban yang datang pada dirinya agar dapat tampil di laga tersebut.

Mkhitaryan menjadi satu-satunya pencipta angka ketika Manchester United menangkan laga dengan skor 1-0 di markas St Etienne pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa yang berlangsung pada hari Kamis (23/2/2017) dinihari WIB tadi.

Angka terseut telah cukup menambah mantap jalan MU ke babak 16 besar dengan unggul lewat agregat 4-0 setelah menang dengan skor 3-0 di leg pertama pekan kemarin.

Sungguh di sayangkan hasil tersebut pun diwarnai dengan berita buruk soal Mkhitaryan yang cuma bertahan 9 menit usai cetak angka pada menit 16 dan diganti oleh Marcus Rashford.

Setelah laga, manajer Jose Mourinho mengatakan kalau Mkhitaryan alami cedera hamstring dan berkemungkinan tidak dapat tampil di final Piala Liga Inggris berhadapan dengan Southampton pada hari Minggu (26/2/2017) malam WIB besok yang akan berlangsung di Wembley.

Hilangnya Mkhitaryan tentu menjadi hal yang merugikan untuk pihak MU mengingat ia sedang dalam performa apik baru-baru ini dan terus menjadi starter. Jumlah seluruh pemain Armenia tersebut telah ciptakan 5 angka dan 5 kali assist lewat 23 performa di semua ajang.

Walau begitu, Mkhitaryan pribadi masih jaga peluangnya untuk bermain di pertandingan final tersebut. Ia optimis akan sembut tepat pada waktunya sebelum laga berjalan.

“Kembali pada negara di mana saya menjalani masa kecil. Terasa senang dapat cetak angka, namun saya merasa sedih perlu keluar dari pertandingan lebih cepat. Mudah-mudahan saja luka ini lekas sembuh #mufc,” tulis Mkhitaryan pada akun twitter miliknya.