Monaco Tak Menjual Pemain di Bulan Januari

AS Monaco tak bakal lepas 1 pun pemain pada saat bursa transfer Januari ini berlangsung, termasuk Thomas Lemar yang jadi incaran dari banyak klub.

Lemar sedari musim panas kemarin jadi incaran dari banyak klub di ajang Premier League. Arsenal malah hampir merekrut dirinya menjelang berakhirnya bursa transfer sebelum akhirnya tidak berhasil terlaksana sebab imbas dari kegagalan Alexis Sanchez hijrah ke Manchester City.

Masuk di bursa transfer musim dingin, Lemar dikabarkan lagi akan keluar dari klub. Semakin sering dia dikabarkan bakal hijrah ke Liverpool, yang disebut jadikan dirinya sebagai pemain pengganti Philippe Coutinho kalau memang jadi pindah ke Barcelona.

Namun sang pelatih Leonardo Jardim tegaskan, Monaco tak akan menjual satu pun pemain pada musim dingin. Monaco dikatakan tak miliki kebiasaan melepas pemain di pertengahan musim.

“Monaco tak miliki kebiasaan bikin penjualan besar di musim dingin. Hal tersebut adalah strategi kami. Pemain paham dengan hal tersebut dan mereka tahu seperti apa hal tersebut di tempat ini,” tegas Jardim.

Tidak hanya Liverpool, Arsenal pun masih mengejar Lemar. Chelsea pun menaruh ketertarikan pada winger yang berumur 22 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *