Montella: Milan Amat Lamban di Babak Pertama, Pertandingan Sulit

vincenzo-montella3

Vincenzo Montella sang pelatih AC Milan, akui pertandingan menghadapi Genoa terbilang sulit bagi timnya. Dia pun mengatakan kalau Milan tampil amat lamban pada babak pertama.

Melangsungkan laga pada hari Rabu (26/10/2016) dini hari WIB, di Stadion Luigi Ferraris, Milan dikalahkan dengan skor 0-3 melawan Genoa. Hasil negatif itu dapat dikatakan mengejutkan kalau menyaksikan langkah Milan baru-baru ini. Tak terkecuali saat mereka kalahkan Juventus dengan skor 1-0 pada akhir pekan kemarin.

Hasil negatif itu memang tak merubah tempat Milan di klasemen sementara; Rossoneri masih berada pada urutan ketiga dengan mengantongi 19 poin. Tetapi, ini bikin Juventus, yang ada di urutan pertama dengan mengantongi poin 21, mempunyai peluang untuk menjauh lagi.

“Pertandingan yang berat, dan kami telah memprediksinya,” ucap Montella, soal pertandingan menghadapi Genoa.

“Kami tampil lewat nada yang amat lamban pada babak pertama, namun saya tak ingat Genoa sungguh bikin shot on target dengan mudah, maka hasil ini tak memperlihatkan penampilan di lapangan.”

Kenyataannya, angka pertama Genoa di laga itu, yang diciptakan oleh Nikola Ninkovic pada menit 11, hadir lewat percobaan yang mengarah ke gawang pertama mereka.

Pada babak kedua, Milan kerepotan saat Gabriel Paletta diberi kartu merah. Tetapi, Montella mengatakan, biarpun tampil dengan sisa 10 orang, timnya masih bisa lancarkan serangan.

“Saya lebih meyukai performa pada babak kedua. Kami tak ingin kalah dan berupaya untuk membalas. Tetapi, kartu merah tersebut sudah bikin semuanya menjadi lebih repot.”

“Walaupun tampil dengan 10 orang pemain, kami hampir meraih angka. Kami sungguh berkonsentrasi dengan laga, namun tertinggal 0-2 bikin semuanya berakhir,” ujar pelatih yang berumur 42 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *