Montella Puji Milan

AC Milan memberi respons atas hasil negatif saat melawan Lazio dengan hasil oke telak di ajang Liga Europa. Vincenzo Montella juga merasa puas dengan penampilan yang diperlihatkan Milan.

Milan terima hasil negatif dengan skor telak ketika melangsungkan laga di kandang Lazio pada laga lanjutan Serie A akhir pecan kemarin. Rossoneri dibuat malu oleh Lazio dengan skor telak 1-4.

Namun Milan lekas kembali bangun pada Liga Europa. Tandang ke kandang Austria Vienna yang berlangsung pada hari Jumat (15/9/2017) dinihari WIB di Stadion Ernst Happel, Milan raih hasil oke dengan skor akhir 5-1.

Milan telah raih keunggulan dengan skor 3-0 pada babak pertama. Ketiga angka itu diciptakan oleh Milan cuma dalam waktu 13 menit. Milan selanjutnya meneruskan keunggulannya di paruh kedua hingga pertahankan hasil oke dengan skor 5-1.

“HAsil negatif saat melawan Lazio membebani kami, dikarenakan cara kami tunduk, namun saya merasa senang dengan cara kami lakukan pendekatan pada laga hari ini dan semangat yang kami perlihatkan,” kata Montella setelah laga seperti dikutip situs resmi UEFA.

“Kami tampil dengan cepat, terutama pada 20 menit pertama, akhiri laga dengan cepat. Kami tahu kami masih perlu berusaha dengan keras lagi, namun ini merupakan hasil oke yang besar untuk kami.”

“Saat ini kami perlu tepikan kemenangan ini dan bersiap untuk laga berhadapan dengan Udinese,” imbuh dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *