Mourinho Sebut Angka Feyenoord adalah Offside

Jose Mourinho sang Manajer Manchester United tidak merasa senang atas kekalahan tim nya melawan Feyenoord, terutama karena menganggap terjadi offside ketika tim lawan menciptakan angka.

MU awali debutnya di Liga Europa 2016-2017 dengan hasil negatif 0-1 ketika melangsungkan laga di kandang Feyenoord di matchday 1 yang berlangsung pada hari Jumat (16/9/2016) dinihari WIB.

Angka Satu-satunya yang diciptakan Feyenoord dicetak oleh Tonny Vilhena pada menit 79, setelah menyambut operan dari Nicolai Jorgensen yang terlihat dari reka ulang sedikit offside.

“Tentunya saya merasa tak senang. Kami kalah di alga pada saat yang tak semestinya kami terima,” ujar Mourinho.

“Laga berlangsung imbang pada babak kedua. Kami terus memegang kendali laga. Kami berupaya untuk raih kemenangan, mereka berupaya agar tak kalah. Namun kurang beruntung sebab (proses cetak angkanya) tuntu terlihat offside. Pada babak kedua lebih oke dibandingkan babak pertama,” katanya.

Pada laga itu Mourinho memainkan gabungan para pemain yang berbeda dibanding yang biasa ia mainkan. Raih hasil yang tidak bagus, dia juga akui akan handirkan kembali ke racikan seperti biasa yang dia pakai pada pertandingan selanjutnya.

“Saya tak ingin membicarakan ke arah itu. Saya tidak ingin menunjuk satu persatu,” imbuh Mourinho saat ditanya apakah sejumlah pemain yang diberikan peluan untuk bermain telah gagal membuat optimal peluang yang di raih.

“Tentu sejumlah pemain bermain lebih oke dibanding pemain lain. Hal tersebut pun terjadi di laga pertama untuk sejumlah pemain. Kami bakal kembali pada tim yang biasanya tanpa adanya banyak perubahan (berhadapan dengan Watford di pertandingan selanjutnya),” ucaprnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *