Mourinho Tidak Ingin Terlalu Berkomentar Soal MU dengan Lindelof

Manchester United tetap Dihubungkan dengan pemain bek Benfica Victor Lindelof. Namun Jose Mourinho tidak ingin terlalu banyak memberi komentar, merasa hal tersebut tidak sopan bagi Benfica.

Kabar soal MU-Lindelof mulai intensif sedari bursa musim dingin kemarin. Mourinho dirumorkan ingin menambah kuat skuat MU pada bagian pertahanan mengingat komposisinya yang sangat tipis, cuma ada Eric Bailly, Marcos Rojo, Daley Blind, Chris Smalling, dan Phil Jones.

Sedangkan Blind tidak menempati posisi asli pemain bek tengah, sisanya seperti Rojo, Smalling, dan Jones sering dikelilingi oleh cedera.

Lindelof pada waktu yang bersamaan tengah naik dengan Benfica. Ia jadi pilihan utama di skuat Rui Vitoria dan bermain pada 47 laga selama musim 2016/2017. Hal tersebut termasuk 8 pertandingan di ajang Liga Champions di mana Benfica berhasil lolos menuju babak 16 besar.

Baru menginjak umur 22 tahun dan miliki sebuah pengalaman yang dapat dikatakan baik, Lindelof tentu saja menarik bagi para tim besar seperti MU. Namun Mourinho tegaskan tidak bakal memberi komentar banyak tentang pemain muda asal Swedia tersebut.

“Saya tak bakal katakan apakah saya ingin membawa Lindelof atau tidak. Saya merasa hal tersebut bakalĀ  menjadi salah,” ucap dia.

“Rui tak bakal merasa senang dengan manajer klub lain membahas tentang salah seorang pemainnya. Presiden klub tak akan senang mendengar hal tersebut.”

“Lindelof merupakan milik mereka dan sedangkan statusnya terus menjadi milik mereka, benar ia punya mereka,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *