MU Kalah 1-2 di Kandang Fenerbahce

Manchester United kalah dengan skor 1-2 saat bertamu di kandang Fenerbahce di laga matchday 4 Liga Europa yang berlangsung pada hari Jumat (4/11/2016) dinihari WIB.

Fenerbahce awali laga di Sukru Saracoglu Stadium itu dengan apik usai Moussa Sow telah bikin tuan rumah unggul ketika laga berlangsung di bawah 2 menit. MU telah berupaya untuk menekan dan unggul pada sisa waktu babak pertama namun mereka tak juga dapat membuat skor imbang.

Saat tengah usaha MU untuk menyusul, malah Fenerbahce yang membuat keunggulan mereka jadi bertambah. Angka diciptakan oleh Jeremain Lens saat pertandingan masuki menit 59 dengan sepakan bebas langsung.

Tekanan yang dilakukan MU baru dapat menjadi hasil pada menit 89 usai sepakan Wayne Rooney dari luar area penalti membobol gawang Fenerbahce. Tim tamu kemudian semakin gencar memberi tekanan pada sisa waktu biarpun tidak ada lagi angka pada waktu yang tersisa.

Pada babak lain Grup A, Feyenoord tampil imbang dengan skor 1-1 saat bertamu ke Zorya Luhansk. Nicolai Joergensen bikin Feyenoord unggul lebih awal pada menit 15 namun selanjutnya perlu tampil dengan sisa 10 orang pemain usai Eric Fernando Botteghin diberi kartu merah jelang turun minum. Kejadian tersebut ikut menyertai angka yang membuat skor imbang dari Zorya; Rafael Forster tak berhasil eksekusi penalti namun dapat manfaatkan bola rebound untuk bikin skor menjadi imbang 1-1.

Dengan sejumlah hasil itu, Feyenoord dan Fenerbahce sekarang sama-sama mengantongi 7 poin untuk berada di 2 tangga teratas Grup A. MU menempati urutan kedua dengan mengoleksi 6 poin, diikuti Zorya di urutan terbawah dengan mengoleksi 2 poin.