MU Perlu Pemain Layaknya Matic

Manchester United dianggap perlu 1 perekrutan kunci lagi pada musim panas ini. ‘Setan Merah’ perlukan pemain anyar untuk ditempatkan pada posisi gelandang jangkar.

MU telah lakukan 2 perekrutan besar pada musim panas ini. Victor Lindelof didatangkan dari Benfica untuk membuat bertambah kuat garis belakang, sedangkan Romelu Lukaku direkrut dari Everton untuk menambah tajam garis serangan.

Bekas pemain bek MU Gary Neville menganggap kalau Jose Mourinho masih perlukan 1 perekrutan pemain kunci lainnya, yaitu untuk ditempatkan pada garis tengah. MU dikatakanya butuhkan pemain gelandang jangkar, sebab mereka cuma miliki sosok Michael Carrick yang sanggup pada tempat tersebut.

Sebelumnya mereka pernah miliki Morgan Schneiderlin dan Bastian Schweinsteiger yang dapat tampil pada posisi tersebut, namun 2 pemain ini telah dilepas pada musim yang lalu.

Neville malah dengan spesifik mengatakan kalau pemain Chelsea Nemanja Matic bakal pas untuk isi kekurangan itu. Matic kebetulan dikabarkan akan dilepas oleh Chelsea, yang tengah targetkan pemain gelandang AS Monaco yaitu Tiemoue Bakayoko.

“United butuh seorang pemain gelandang jangkar yang lainnya. Michael Carrick masih miliki kontrak 1 tahun lagi namun ia tidak dapat tampil di tiap pekannya, maka mereka harus miliki seorang pemain yang dapat masuk ke skuat dan jalankan tugas yang serupa. Matic akan dapat lakukan hal tersebut,” imbuh Neville.

“Morgan Schneiderlin dilepas pada awal musim lalu dan Bastian Schweinsteiger tak meraih peluang untuk tampil. Maka Anda berbicara tentang keperluan seorang pengganti untuk mereka dan pada akhirnya Matic bakal jadi pilihan yang pas untuk hal tersebut,” kata dia.