Munir El Haddadi Bertahan Lebih Lama Di Barcelona

Munir akan bertahan lebih lama di Barcelona setelah sebelumnya berhasil memperpanjang kontrak dengan klub asal Catalan tersebut. Pemain berusia 20 tahun tersebut tengah sedikit lagi mencapai kata sepakat dalam memperpanjang kontraknya di Camp Nou.

Kontrak berdurasi empat tahun dan juga kenaikan gaji di Barcelona akan disepakati oleh Munir dan juga Barcelona dalam waktu dekat. Kesepakatan telah dicapai kedua belah pihak dan juga negosiasi kontrak tinggal beberapa detail kecil untuk di jalani. Munir yang masa kontraknya akan habis 2017 mendatang setidaknya mendapat perpanjangan kontrak hingga 2021 untuk menjadi pemain Barcelona. Munir diyakini sebagai pemain muda berbakat jebolan Barcelona sendiri.

Luis Enrique yang sangat meninginkan jasa pemain mudanya tersebut turun langsung dalam menjalani kontrak yang melibatkan Munir tersebut di timnya. Enrique juga yakin bahwa Munir akan menjadi ujung tombak utama di timnya musim depan.

Menjalani musim profesional bersama Blaugrana sejak 2014, karir Munir memang belum bisa dikatakan bersinar karena kerap menjadi pemain pengganti. Namun dari 25 penampilan bersama Blaugrana di ajang profesional, Munir berhasil mencuri empat gol atas namanya sendiri dan ini merupakan catatan tersendiri bagi usianya yang baru akan genap 20 tahun september mendatang.

Barcelona sendiri masih menyisakan satu pertandingan melawan Granada di giornata ke-38 dan akan menjadi ajang penentu apakah gelar juara menjadi milik Barcelona musim ini atau Real Madrid yang menempel ketat Barcelona dengan selisih satu poin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *